Pemain Baru AS Monaco Musim 2023-2024

Cek daftarnya, yuk!

AS Monaco menjadi salah satu klub dengan performa di lapangan yang oke dan sering menghasilkan pemain kelas dunia. Tidak heran kalau nama klub ini sudah menjadi bagian dari Ligue 1 Prancis yang berada di Monako. Strategi bursa transfer yang dimiliki klub ini dengan membeli pemain berbakat dengan harga murah, kemudian dibuat tampil gemilang lalu dijual dengan harga mahal.

Namun pada musim sebelumnya, AS Monaco mendapatkan kondisi yang tidak bagus. Sehingga, klub satu ini tengah membangun skuadnya untuk kembali menjadi lebih oke dan lagi-lagi dengan membeli pemain baru berkualitas.

Ada nama pemain incaran yang dikabarkan, seperti Largie Ramzani sebagai striker, Josip Sutalo sebagai bek tengah dan masih ada nama-nama pemain baru lainnya. Siapa saja ya pemain baru untuk AS Monaco ini? Simak info selengkapnya. 

Baca Juga: 5 Pemain yang Menjadi Incaran Inter Miami, Penuh Bintang!

1. Mohammed Salisu

Pemain Baru AS Monaco Musim 2023-2024potret Mohammed Salisu (instagram.com/salisu_sarki)

Mohammed Salisu merupakan pemain baru AS Monaco hasil dari bursa transfer musim 2023-2024. Pemain yang sebelumnya bagian dari klub Southampton (Inggris) kini beralih di AS Monaco. Tentu saja dengan harga yang sedikit, yaitu 15 juta euro.

Pemain yang mendapati posisi sebagai bek tengah ini berasal dari negara Ghana. Diusianya yang begitu muda, harga dari keahliannya di sepak bola sudah luar biasa.

2. Philipp Kohn

Pemain Baru AS Monaco Musim 2023-2024Philipp Kohn (dfb.de)

Nama pemain baru selanjutnya di AS Monaco ada Philipp Kohn dengan klub sebelumnya RB Salzburg (Austria). Pemain asal negara Swiss ini masih terbilang pemain muda berusia 25 tahun. 

Diusia yang masih terbilang muda tersebut, ia sudah menjadi pemain yang berhasil menarik AS Monaco dengan bayaran 10 juta euro. Philipp Kohn merupakan pemain dengan posisi kiper dalam permainannya. 

3. Pemain incaran AS Monaco lainnya

Pemain Baru AS Monaco Musim 2023-2024potret Tosin Adarabioyo (instagram.com/tosinadarabioyo)

Seperti yang telah disinggung, AS Monaco tengah memperkuat skuad mereka. Sehingga tidak heran kalau klub bergengsi ini memiliki daftar nama pemain incaran dari bursa transfer untuk musim depan. Nama-nama tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Tosin Adarabioyo (Fulham, bek tengah)
  • Denis Zakaria (Juventus, gelandang)
  • Josip Sutalo (Dinamo Zagreb, bek tengah)
  • Boubakary Soumare (Leicester, gelandang)
  • Youssef En-Nesyri (Sevilla,  striker)
  • Largie Ramazani (Almeria, striker)

Nah, itulah beberapa nama pemain baru dan incaran AS Monaco untuk musim 2023-2024.  

Baca Juga: Menilik Pramusim Klub-Klub Besar Premier League Sejauh Ini

Topik:

  • Putri Ambar
  • Jumawan Syahrudin
  • Rizna Hidayah

Berita Terkini Lainnya