Inilah 8 Lawan Pemain Indonesia di Hari 2 Fuzhou China Open 2019

Harus waspada nih

Hari ini, Rabu (6/11) turnamen Fuzhou China Open 2019 akan kembali memainkan babak pertama. Di hari pertama kemarin, Indonesia memastikan 3 wakilnya melaju ke babak kedua. Ada 8 pemain Indonesia yang akan bertanding di hari kedua turnamen BWF World Tour Super 750 ini.

Berikut 8 lawan pemain Indonesia yang akan bertanding di babak pertama pada hari kedua berlangsungnya Fuzhou China Open 2019.

1. Jonatan vs Shesar, Tommy hadapi wakil India

Inilah 8 Lawan Pemain Indonesia di Hari 2 Fuzhou China Open 2019instagram.com/badminton.ina

Sektor tunggal putra Indonesia sudah memastikan satu tiket di babak kedua Fuzhou China Open 2019. Jonatan Christie akan berhadapan dengan Shesar Hiren Rhustavito di babak pertama. Dillihat dari head to head kedua pemain, Jonatan unggul 2-1 atas Vito, namun Vito berhasil meraih kemenangan di pertemuan terakhir mereka.

Sementara itu, satu tunggal putra Indonesia lainnya, Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan wakil India, Sai Praneeth B. Keduanya sudah pernah saling mengalahkan. Ini merupakan pertemuan kelima bagi mereka dan Tommy kalah dalam 2 kali pertemuan terakhir secara beruntun atas tunggal putra India tersebut.

2. Dua ganda putra akan sama-sama melawan pasangan Taipei

Inilah 8 Lawan Pemain Indonesia di Hari 2 Fuzhou China Open 2019badmintonindonesia.org

Pasangan ganda putra unggulan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi wakil Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin di babak pertama Fuzhou China Open 2019. Pasangan yang akrab disapa Daddies ini unggul head to head 2-1 atas ganda Taipei tersebut. Daddies menang dalam dua pertemuan terakhir mereka.

Begitu pun dengan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan berhadapan dengan ganda putra Taipei lainnya, Liao Min Chun/Su Ching Heng. Ini merupakan pertemuan keenam bagi kedua pasangan dan Fajar/Rian berhasil memenangkan pertandingan dalam 3 kali pertemuan terakhir secara beruntun.

Baca Juga: Atasi Malaysia, Kevin/Marcus ke Babak Kedua Fuzhou China Open 2019!

3. Greysia/Apriyani ditantang ganda putri Malaysia

Inilah 8 Lawan Pemain Indonesia di Hari 2 Fuzhou China Open 2019badmintonindonesia.org

Pasangan ganda putri Indonesia satu-satunya yang tersisa, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mulai bertanding di hari kedua Fuzhou China Open 2019. Pasangan unggulan keenam ini akan melawan ganda putri Malaysia, Lee Meng Yean/Chow Mei Kuan. Greysia/Apriyani unggul head to head 2-0 atas pasangan Malaysia tersebut.

4. Dua ganda campuran hadapi wakil Jepang dan China

Inilah 8 Lawan Pemain Indonesia di Hari 2 Fuzhou China Open 2019badmintonindonesia.org

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti siap bertanding di hari kedua Fuzhou China Open 2019. Pasangan unggulan ketujuh ini akan berhadapan dengan wakil Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Sementara pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan melawan pasangan tuan rumah, China, He Ji Ting/Du Yue di babak pertama Fuzhou China Open 2019. Ini merupakan pertemuan keempat bagi kedua pasangan dan Hafiz/Gloria belum pernah menang sekalipun atas ganda campuran China tersebut.

Baca Juga: Jadwal Main 8 Wakil Indonesia di Fuzhou China Open 2019

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya