Ini Lawan Pemain Indonesia di Babak Semifinal Spain Masters 2021

Siapakah wakil Indonesia lolos ke babak final? 

Indonesia menjadi negara pertama yang paling banyak mengirimkan wakilnya di semifinal Spain Masters 2021. Tujuh wakil kembali akan bertarung untuk bisa meraih tiket final di turnamen BWF Super 300 ini. Berikut lawan-lawan yang akan dihadapi pemain Indonesia di semifinal atau babak empat besar Spain Masters 2021 yang akan berlangsung pada malam hari ini.

1. Shesar dan Chico berebut tiket final

Ini Lawan Pemain Indonesia di Babak Semifinal Spain Masters 2021Chico Aura Dwi wardoyo (instagram.com/badminton.ina)

Dua tunggal putra Indonesia yang tersisa harus berduel di laga semifinal yang akan berlangsung sore hari ini.  Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan juniornya di pelatnas, Chico Aura Dwi wardoyo untuk berebut tiket final Spain Masters 2021. Ini merupakan pertemuan kedua mereka, setelah sebelumnya Shesar mampu mengalahkan Chico. 

2. Putri hadapi wakil Prancis

Ini Lawan Pemain Indonesia di Babak Semifinal Spain Masters 2021Putri Kusuma Wardani (instagram.com/badminton.ina)

Satu-satunya tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, kembali akan bertanding pada hari ini di laga semifinal Spain Masters 2021. Tunggal putri andalan Indonesia ini akan berhadapan dengan wakil dari Prancis, Leonice Huet. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pemain. 

Baca Juga: Comeback di Spain Masters 2021, 9 Potret Ihsan Maulana Mustofa

3. Pram/Yere tantang wakil Prancis, Sabar/Reza bertemu pasangan gado-gado

Ini Lawan Pemain Indonesia di Babak Semifinal Spain Masters 2021Pramudya Kusuma Wardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambutan (instagram.com/badminton.ina)

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan berhadapan dengan pasangan Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, di laga semifinal Spain Masters 2021. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan. 

Sedangkan ganda putra Indonesia lainnya, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan menantang pasangan gado-gado, Adam Hall/Frederik Sogaard (SCO/DEN). Kedua pasangan juga belum pernah saling bertemu. 

4. Yulfira/Febby tantang unggulan ketujuh asal Skotlandia

Ini Lawan Pemain Indonesia di Babak Semifinal Spain Masters 2021Yulfira Barkah/Febby Valencia (instagram.com/badminton.ina)

Yulfira Barkah/Febby Valencia Diwijayanti Gani masih membuka peluang Indonesia untuk bisa meraih gelar di sektor ganda putri. Yulfira/Febby akan melawan pasangan ganda putri asal Skotlandia, Julie Macpherson/Clara Torrance. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan. 

5. Rinov/Phita melawan pasangan Skotlandia

Ini Lawan Pemain Indonesia di Babak Semifinal Spain Masters 2021Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari (instagram.com/badminton.ina)

Ganda campuran masih menyisakan satu wakilnya untuk bisa meraih gelar. Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari akan berhadapan dengan ganda campuran asal Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan.

Itulah lawan-lawan yang akan dihadapi oleh pemain Indonesia di laga semifinal yang akan berlangsung sore hari ini. Semoga banyak yang menembus babak final, ya!

Baca Juga: Loloskan 7 Wakil ke Semifinal, Ini Rapor Indonesia di Spain Masters

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya