Amartha Hangtuah Dapat Dukungan dari PGN Jelang IBL 2024

Amartha Hangtuah dan PGN menjalin kerja sama

Jakarta, IDN Times - Amartha Hangtuah mendapatkan suntikan jelang gelaran Indonesian Basketball League (IBL) 2024. Mereka resmi menjalin kerja sama dengan Perusahaan Gas Negara (PGN).

Kerja sama antara Hangtuah dan PGN diresmikan di Kopi Kalyan, Jakarta, Senin (8/1/2024). Turut hadir dalam peresmian ini adalah Harry Budi Sidharta selaku Direktur Infrastruktur dan Teknologi PGN serta Co-owner Amartha Hangtuah, Eddi Danusaputro.

1. PGN melihat Hangtuah punya potensi bagus

Amartha Hangtuah Dapat Dukungan dari PGN Jelang IBL 2024Amartha Hangtuah resmi bekerja sama dengan PGN. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Harry menyatakan alasan PGN mau menjalin kerja sama dengan Hangtuah ini karena mereka melihat tim asal Jakarta itu punya potensi yang bagus. Selain itu, mereka juga memiliki kesamaan visi dengan PGN.

"Kami harapkan dengan menjadi sponsor dapat menjadi sinergi bisnis antara Amartha Hangtuah dan PGN dalam mencapai tujuan usaha ke depan," ujar Harry kepada para jurnalis.

Baca Juga: Invasi Asing IBL 2024, Sudah 39 Pemain yang Mendarat

2. Ucapan terima kasih Amartha Hangtuah

Amartha Hangtuah Dapat Dukungan dari PGN Jelang IBL 2024Skuad Amartha Hangtuah di IBL 2024. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Seiring dengan diresmikannya kerja sama ini, Edi selaku perwakilan Hangtuah berterima kasih. Dia berharap, kerja sama antara kedua tim bisa berlanjut tidak hanya di 2024 saja, tetapi juga di tahun-tahun selanjutnya.

"Kami sangat berterima kasih mendapatkan sponsor dan dukungan dari PGN. Dan memang ini dimulai dari musim 2024, semoga tidak berhenti dalam satu tahun saja, dan semoga ke depannya akan berlanjut," ujar Edi.

3. Amartha Hangtuah tatap IBL 2024

Amartha Hangtuah Dapat Dukungan dari PGN Jelang IBL 2024Skuad Amartha Hangtuah di IBL 2024. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Amartha Hangtuah jadi satu dari 14 tim yang akan mentas di IBL 2024. Kompetisi basket level tertinggi di Indonesia ini akan memulai tip-off pada Sabtu (13/1/2024).

Ada empat laga yang akan tersaji pada pembukaan IBL 2024. Selain pertemuan antara Prawira Bandung dan Pelita Jaya Jakarta, ada duel antara Pacific Caesar lawan Rajawali Medan, Satria Muda lawan Borneo Hornbills, serta Bali United lawan Amartha Hangtuah.

Baca Juga: RANS Simba Bogor Siap Menggebrak di IBL 2024, Ada Eks Pemain NBA

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya