Axelsen Rayakan Gelar Indonesia Open 2022 Bersama Keluarga

Axelsen sudah bersua banyak lawan kuat di Indonesia

Jakarta, IDN Times - Dominasi Viktor Axelsen di Indonesia lengkap sudah. Selepas juara Indonesia Masters 2022, wakil Denmark itu kembali meraih gelar juara di ajang Indonesia Open 2022, usai menundukkan Zhao Jun Peng di final.

Selepas juara, Axelsen rupanya tidak mau langsung menarik gas kembali. Dalam waktu dekat, dia akan merayakan gelar ini bersama keluarganya, sebelum akhirnya mentas lagi di ajang Malaysia Open dan Masters 2022.

"Dua minggu ini banyak menguras energi, mental, dan fisik. Saya akan merayakan kemenangan ini dengan keluarga, setelah itu saya akan terbang ke Malaysia dan semoga bisa mempertahankan penampilan saya ini," ujar Axelsen dalam sesi jumpa pers setelah final.

Baca Juga: 4 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal Indonesia Masters 2022

1. Axelsen sudah bersua banyak lawan kuat

Axelsen Rayakan Gelar Indonesia Open 2022 Bersama KeluargaViktor Axelsen berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 (bwfbadminton.com)

Bukan tanpa sebab, Axelsen ingin merayakan kemenangan ini bersama keluarga. Selama dua minggu terakhir, baik itu di Indonesia Masters dan Open 2022, dia sudah banyak bersua lawan-lawan kuat. Hal itu menguras fisik dan mentalnya.

"Apa yang saya rasakan adalah banyak pemain kuat dan bagus yang bisa mengalahkan saya, jika saya tidak bermain bagus. Saya sudah merasakan ini dalam dua pekan terakhir. Tenaga saya benar-benar terkuras," tutur dia.

2. Axelsen menang bisa meraih kemenangan di Istora

Axelsen Rayakan Gelar Indonesia Open 2022 Bersama KeluargaViktor Axelsen di Olimpiade Tokyo 2020 (bwfbadminton.com)

Axelsen senang bisa meraih kemenangan di Istora. Menurutnya, Istora adalah tempat legendaris dan dia bahagia bisa meraih hasil apik di tempat yang penuh dengan sejarah ini.

"Kemenangan ini sangat berarti bagi saya. Akhirnya saya bisa meraih kemenangan di Indonesia Open di tempat legendaris ini Istora. Ini adalah mimpi besar bagi saya bisa menjadi juara di sini," ujar dia.

Baca Juga: [BREAKING] Wakil Jepang Matsuyama/Shida Juara Indonesia Open 2022

3. Axelsen mengulangi raihan 2021

Axelsen Rayakan Gelar Indonesia Open 2022 Bersama KeluargaViktor Axelsen (bwfworldtour.bwfbadminton.com)

Khusus untuk gelar Indonesia Open ini, Axelsen mengulangi prestasi yang ia peroleh pada 2021. Ketika itu, dia juga berhasil meraih gelar Indonesia Open 2021 selepas mengalahkan wakil Singapura, Loh Kean Yew, di final.

Khusus di Indonesia Open 2022 dan Masters 2022, Axelsen menunjukkan keperkasaannya di dua laga final. Setelah menundukkan Chou Tien Chen di final Indonesia Masters 2022, giliran Zhao Jun Peng yang tumbang di ajang Indonesia Open 2022.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya