Berbalut Inspirasi Megawati, Aice Dukung Fun Volleyball 2024

Aice turut sukseskan Fun Volleyball 2024

Jakarta, IDN Times - Produsen es krim Aice kembali melibatkan diri dalam kegiatan olahraga. Kali ini, mereka mendukung Fun Volleyball 2024 yang mempertemukan Indonesia All Stars dengan Red Sparks, 20 April 2024 lalu. Ada inspirasi dari Megawati Hangestri Pertiwi di situ.

Megawati memang jadi magnet tersendiri dalam laga Fun Volleyball 2024. Kiprahnya bersama Red Sparks memberikan inspirasi bagi banyak pihak, tak terkecuali atlet-atlet muda Indonesia yang tengah menekuni voli. Berbalut inspirasi Megawati ini, Aice ingin memberikan kontribusi.

Baca Juga: IBL All Star 2024 Siap Dihelat, Bertabur Bintang Tanah Air

1. Aice terbitkan dua varian baru dalam Fun Volleyball 2024 ini

Berbalut Inspirasi Megawati, Aice Dukung Fun Volleyball 2024Aice hadir di Fun Volleyball 2024. (Dok. Aice)

Seiring dengan hadirnya Fun Volleyball 2024, Aice juga menelurkan dua varian baru es krim mereka dalam ajang ini, yakni Aice Mochi Peach dan Aice Mochi Banana. Es krim ini juga jadi pusat perhatian.

Senior Manager Aice Group, Sylvana Zhong, memgatakan, Aice selalu siap berkontribusi untuk mendukung pembangunan masyarakat lewat olahraga, salah satunya voli. Khusus voli, dia optimistis Indonesia akan jadi tuan rumah Piala Dunia Voli 2025.

"Kegiatan ini (Fun Volleyball 2024) adalah kesempatan untuk menginspirasi dan memotivasi atlet serta penggemar olahraga di seluruh negeri. Sekaligus menguatkan kans kita menjadi tuan rumah World Cup Volley Ball di tahun depan," ujar Sylvana dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Seru! Red Sparks Bungkam Indonesia All Star

2. Menpora Dito apresiasi dukungan Aice

Berbalut Inspirasi Megawati, Aice Dukung Fun Volleyball 2024Aice hadir di Fun Volleyball 2024. (Dok. Aice)

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo mengapresiasi dukungan Aice dalam Fun Volleyball 2024 ini. Dia mengatakan, kolaborasi dengan swasta dalam pengembangan olahraga adalah sesuatu yang perlu.

"Kami berharap kegiatan ini menjadi momentum positif untuk meningkatkan minat dan prestasi voli, serta sebagai persiapan menjelang Olimpiade, dan kans bidding Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia Voli 2025," kata Dito.

Baca Juga: Profil Yolla Yuliana, Atlet Voli Populer yang Berprestasi

3. Fun Volleyball 2024 berlangsung meriah

Berbalut Inspirasi Megawati, Aice Dukung Fun Volleyball 2024Red Sparks vs Indonesia All Stars. (Dok. Aice)

Fun Volleyball 2024 yang dihelat di Indonesia Arena, 20 April 2024, berlangsung meriah. Red Sparks sendiri pada akhirnya berhasil mengalahkan Indonesia All Stars dalam lima set, dengan skor 3-2 (25-17, 25-15, 19-25, 18-25, 15-12).

Selain laga Red Sparks lawan Indonesia All Stars, Fun Volleyball 2024 juga menyajikan beberapa aktivitas seru, tentu dengan adanya dukungan Aice. Hal ini menjadi tanda mulai menggeliatnya dunia voli Indonesia.

Baca Juga: Jelang Digelarnya Proliga 2024, Mandiri Umumkan Tim Voli Putri JLM

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya