[BREAKING] Viktor Axelsen Juara Indonesia Open 2022 dengan Mudah

Axelsen tak bisa dibendung

Jakarta, IDN Times - Viktor Axelsen tidak menemui kesulitan di final East Ventures Indonesia Open 2022. Bersua wakil China, Zhao Jun Peng, di Istora Senayan, Minggu (19/6/2022), Axelsen menang mudah dua game langsung dengan skor yang sangat mencolok, 21-9, 21-10.

Axelsen langsung tancap gas sejak awal game pertama. Dengan keunggulan tinggi badannya, dia mendominasi laga dan mencetak poin demi poin. Variasi pukulan dan smes tajam jadi senjatanya di laga ini.

Tak heran, sampai interval gae pertama hingga akhir laga, dia selalu menjaga keunggulannya. Game pertama ditutup oleh Axelsen dengan keunggulan 21-9.

Axelsen masih tajam di game kedua. Dia menekan Zhao lewat variasi pukulan dan smes tajamnya. Menghadapi Axelsen, Zhao kebingungan. Sejumlah strategi yang diterapkan selalu mentah, karena jangkauan Axelsen yang panjang.

Alhasil, game ditutup oleh pria Denmark tersebut dengan kemenangan 21-10. Dia sukses jadi juara tunggal putra Indonesia Open 2022, melengkapi gelar Indonesia Masters yang sebelumnya berhasil direngkuh.

Baca Juga: Anthony Ginting Takkan Lelah Mencari Kelemahan Viktor Axelsen

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya