Fight Show PGR, Laga Tinju Selebriti Berbalut Konser Musik

Jadi warna baru bagi dunia tinju Indonesia

Jakarta, IDN Times - Semarak olahraga tinju Indonesia sudah mulai kembali muncul belakangan ini. Hal itu juga yang akan dilakukan oleh Pekan Gembira Ria (PGR). Mereka akan menggelar PGR Fight Show, laga tinju yang berbalut konser musik.

Menurut rencana, Fight Show PGR ini akan terselenggara di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 2 Desember 2023. Fight Show PGR nanti akan menyuguhkan tiga pertarungan tinju wanita selebriti Indonesia.

1. Upaya PGR memajukan tinju Indonesia

Fight Show PGR, Laga Tinju Selebriti Berbalut Konser MusikSesi jumpa pers Fight Show PGR di Jakarta. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Co-promotor Fight Show, Nico Rosto mengaku sangat senang PGR bisa berkontribusi membangkitkan olahraga tinju di Indonesia. Bahkan dia mengatakan Fight Show PGR ini menjadi satu-satunya di Indonesia yang akan dihadiri 15 ribu pengunjung.

"Biasanya kalau pertandingan tinju yang menghadirkan selebriti itu ada di cafe-cafe atau klub malam yang memang tiketnya itu tidak murah. Tapi disini bukan berarti kita menyuguhkan tiket yang murah dengan figther murahan," ujar Nico dalam sesi jumpa pers di Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga: 9 Momen El Rumi Menang Adu Tinju vs Jefri Nichol di Superstar Knockout

2. Warna baru bagi dunia tinju Indonesia

Fight Show PGR, Laga Tinju Selebriti Berbalut Konser MusikSesi jumpa pers Fight Show PGR di Jakarta. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Sementara itu, Promotor PT Semua Pasti Gembira, Welly Wijaya mengungkapkan pertarungan tinju di PGR ini menjadi warna baru karena dilakukan di tengah-tengah kegiatan konser musik.

"Selain, Fight Show sendiri, kami juga menyuguhkan beberapa kegiatan untuk anak-anak seperti lomba sepeda yakni push bike. kemudian tentunya juga akan ada konser penyanyi-penyanyi kondang di Indonesia," kata Welly.

3. Ada enam selebriti wanita yang akan bertanding

Fight Show PGR, Laga Tinju Selebriti Berbalut Konser MusikSesi jumpa pers Fight Show PGR di Jakarta. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Akan ada enam selebriti wanita yang akan tampil di Fight Show PGR ini. Pertama ada pertarungan aktor dan model Indonesia, Liyan Zeff melawan Zoe Levana yang juga mempunyai latar belakang sebagai penyanyi dan model asal Surabaya.

Selain itu, ada juga pertandingan Disc Jockey (DJ) dan selebgram, Bebby Fey vs Sisca Mellyana. Terakhir, ada duo selebgram yakni Millen Cyrus yang akan adu jotos dengan CS Wijaya yang akan beradu di Fight Show PGR ini.

Fight Show PGR juga bekerja sama dengan salah satu media yaitu Usee TV yang akan menyiarkan pertandingan tinju secara langsung di chanel Usee Sports.

Baca Juga: HSS 2023 Hadir Lagi, Akan Gelar Laga Tinju Pro Fight dan Seleb Fight

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya