Hasil Play-off NBA: Suns dan Sixers Tumbang, Nuggets Menang

Play-off NBA dimulai per hari ini

Jakarta, IDN Times - Genderang play-off NBA 2023/24 resmi dimulai pada Minggu (21/4/2024). Beberapa tim pun sudah turun gelanggang, seperti Phoenix Suns dan Philadelphia 76ers (Sixers).

Sayangnya, khusus Suns dan Sixers, gim pertama play-off ini tidak berjalan baik untuk mereka. Keduanya tumbang, berbeda dengan Denver Nuggets.

Baca Juga: Semangat Kevin Durant yang Terjaga di Tengah Cedera

1. Saat Anthony Edwards acak-acak Suns

Hasil Play-off NBA: Suns dan Sixers Tumbang, Nuggets MenangAnthony Edwards dan Karl-Anthony Towns saat bermain untuk Minnesota Timberwolves. (instagram.com/timberwolves)

Di play-off ini, Suns bersua Minnesota Timberwolves. Nah, di gim pertama, mereka tidak berkutik lantaran ada satu sosok yang tampil apik di Timberwolves. Dia adalah Anthony Edwards, yang sukses mencetak 33 poin dan sembilan rebound.

Kevin Durant sejatinya juga tampil apik bersama Suns, dengan catatan 31 poin. Namun, dia tidak ditopang nama-nama lain macam Devin Booker dan Bradley Beal yang tampil kurang apik. Suns pun kalah 95-120 di gim pertama ini.

Baca Juga: 3 Fakta Anthony Edwards, Bintang Muda Minnesota Timberwolves

2. Sixers dihancurkan tiga pemain Knicks

Hasil Play-off NBA: Suns dan Sixers Tumbang, Nuggets MenangJalen Brunson (tengah). (instagram.com/nyknicks)

Di play-off, Sixers bersua New York Knicks. Dalam gim pertama di Madison Square Garden, mereka tidak berkutik lantaran ada tiga pemain Knicks yang bersinar. Josh Hart dan Jalen Brunson mencetak 22 poin, serta Miles McBride mencetak 21 poin.

Joel Embiid dan Tyrese Mexey sejatinya sudah coba membantu Sixers lewat catatan 29 poin dan 33 poin. Namun, sokongan dari pemain lain macam Kyle Lowry dan Tobias Harris tidak terasa, sehingga Sixers kalah 104-114 dari Knicks.

Baca Juga: Lakers dan Nuggets Bertemu Lagi di NBA Playoffs 2024

3. Hasil lengkap play-off NBA hari ini

Hasil Play-off NBA: Suns dan Sixers Tumbang, Nuggets MenangNikola Jokic dan Anthony Davis (nba.com)

Sementara itu, di pertandingan lain, Denver Nuggets berhasil mengalahkan Los Angeles Lakers dengan skor 114-103. Nikola Jokic masih jadi bintang bagi Nuggets di laga ini dengan torehan 32 poin. Cleveland Cavaliers juga menang 97-83 lawan Orlando Magic.

Berikut hasil lengkap play-off NBA pada Minggu (21/4/2024):

  • Cleveland Cavaliers 97-83 Orlando Magic
  • Minnesota Timberwolves 120-95 Phoenix Suns
  • New York Knicks 111-104 Philadelphia 76ers (Sixers)
  • Denver Nuggets 114-103 Los Angeles Lakers.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya