Comscore Tracker

Jelang Play-Off IBL 2022, Satria Muda Dapat Sponsor Baru

Satria Muda dapat suntikan tenaga baru

Jakarta, IDN Times - Jelang bergulirnya play-off IBL 2022, Satria Muda mendapatkan suntikan tenaga baru. Mereka resmi menjalin kerja sama dengan Golf & Garage, brand yang berfokus di dunia otomotif dan olahraga.

Peresmian kerja sama ini sendiri terlaksana di kantor Golf & Garage yang berada di Pluit. Dalam peresmian ini, turut hadir perwakilan dari Satria Muda seperti pelatih Youbel Sondakh, serta Direktur Golf & Garage, Sandra Pohar.

1. Simbiosis mutualisme bagi kedua belah pihak

Jelang Play-Off IBL 2022, Satria Muda Dapat Sponsor BaruYoubel Sondakh, pelatih IBL All Star 2022. (iblindonesia.com)

Sandra mengungkapkan, keputusan Golf & Garage menggandeng Satria Muda karena merupakan klub basket prestisius di tingkat nasional. Dengan adanya kerja sama ini, akan tercipta simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak.

"Kami tentu sadar mengenai posisi prestisius dan prestasi Satria Muda di liga basket nasional. Sehingga, mudah bagi kami untuk memutuskan bermitra dengan salah satu tim olahraga tersukses di Indonesia ini," ujar Sandra dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga: Satria Muda dan Pelita Jaya Kembali Kuasai IBL 2022

2. Suntikan semangat baru bagi Satria Muda

Jelang Play-Off IBL 2022, Satria Muda Dapat Sponsor BaruSatria Muda vs Pelita Jaya. (Dok. IBL)

Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh, menyebut hadirnya sponsor baru jadi suntikan tersendiri bagi timnya. Apalagi, Arki Wisnu dan kolega akan menghadapi laga play-off IBL 2022 pekan depan.

"Persiapan Satria Muda sih sudah maksimal, tinggal tanding minggu depan, apalagi sekarang dapat tambahan sponsor baru. Itu jadi ekstra semangat buat kami, apalagi sudah empat bulan tidak bertanding," ujar Youbel.

3. Upaya menyatukan basket dan golf

Jelang Play-Off IBL 2022, Satria Muda Dapat Sponsor BaruPresiden Satria Muda, Baim Wong. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Sementara itu, Presiden Satria Muda, Baim Wong, menyebut kerja sama ini merupakan upaya untuk menyatukan basket dan golf. Apalagi, banyak juga atlet basket luar negeri yang juga senang bermain golf.

"Saya berharap basket dan golf saling berkesinambungan, jadi basket dan golf sama-sama maju di Indonesia. Semoga, kerja sama Satria Muda dan Golf & Garage ini bisa mengangkat dan melambungkan basket dan golf," ujar Baim.

Baca Juga: Inkonsistensi Hinggapi Satria Muda di Lanjutan IBL 2022

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya