Ketika Mavericks Jadi Abu Tanpa Doncic dan Irving di NBA

Mavericks tak berkutik tanpa Doncic dan Irving

Jakarta, IDN Times - Pada Kamis (1/2/2024), Dallas Mavericks menjadi tim yang tak bergigi. Bersua Minnesota Timberwolves di laga NBA 2023/24, mereka jadi pesakitan tanpa Luka Doncic dan Kyrie Irving.

Bersua di Target Center, Mavericks kalah dengan skor 87-121. Terlihat betul, tanpa kehadiran Doncic dan Irving yang mengalami cedera di laga ini, Mavericks kehilangan daya gedornya.

1. Tak ada pemain Mavericks yang mencetak 20 poin

Ketika Mavericks Jadi Abu Tanpa Doncic dan Irving di NBApemain cadangan Dallas Mavericks (instagram.com/dallasmavs)

Di pertandingan ini, tak ada satu pun pemain Mavericks yang berhasil mencetak 20 poin. Raihan poin tertinggi dicatatkan oleh Josh Green, dengan catatan 18 poin dan dua rebound.

Kemudian, disusul Jaden Hardy yang mencetak 15 poin, Tim Hardaway Jr. yang menorehkan 14 poin, serta Richaun Holmes yang mencetak 11 poin. Sisanya, tak ada pemain yang mencetak 10 poin. Tak pelak, Mavericks kelimpungan.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik setelah Luka Doncic Mencetak 73 Poin Melawan Hawks

2. Karl-Anthony Towns jadi bintang

Ketika Mavericks Jadi Abu Tanpa Doncic dan Irving di NBAKarl-Anthony Towns (instagram.com/timberwolves)

Di laga ini, penggawa Timberwolves, Karl-Anthony Towns keluar menjadi bintang. Dia begitu dominan sepanjang laga, dan sukses mencetak 29 poin, empat assist, dan sembilan rebound.

Towns ditopang oleh para pemain Timberwolves yang lain, macam Rudy Gobert dan Naz Reid. Gobert menorehkan 17 poin dan enam rebound, sedangkan Reid mencetak 12 poin dan delapan rebound.

3. Timberwolves makin unggul, Mavericks tertahan

Ketika Mavericks Jadi Abu Tanpa Doncic dan Irving di NBApemain Dallas Mavericks (instagram.com/dallasmavs)

Buah dari kemenangan ini, Timberwolves menegaskan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen Wilayah Barat NBA. Mereka mencatatkan 34 kemenangan dan hanya 14 kali kalah.

Sedangkan Mavericks, buah dari kekalahan ini mereka tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Wilayah Barat NBA. Namun, jika harus tampil lagi tanpa Doncic dan Irving, bisa jadi mereka akan kesulitan lagi.

Baca Juga: 4 Tim NBA yang Pernah Dibela oleh Kyrie Irving

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya