Comscore Tracker

Kolaborasi M Fadli dan Technobike: Gowes Sambil Beramal

Fadli senang sepeda mulai ramai lagi

Jakarta, IDN Times - Atlet parasepeda Indonesia, Muhammad Fadli Imammuddin, berkolaborasi dengan salah satu toko sepeda terbesar di Indonesia, Technobike. Dia turut serta dalam ajang perayaan 10 tahun Technobike di SCBD, Jakarta, Sabtu (2/7/2022).

"Saya sangat antusias mengikuti acara ini walaupun sedang TC. Sekalian ketemu dan silaturahmi sama teman-teman di sini," kata Fadli.

1. Fadli menggelar gowes bareng dan kegiatan amal

Kolaborasi M Fadli dan Technobike: Gowes Sambil BeramalM. Fadli Immammudin, atlet parasepeda Indonesia. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Dalam ajang ini, M Fadli bersama para pesepeda lainnya yang berasal dari berbagai komunitas akan mengayuh sejauh 100 kilometer mengelilingi Jakarta. Setelahnya, mereka berkumpul di Technobike store yang berada di Kawasan SCBD.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian technofest10 yang digelar 2 hingga 3 Juli dan 9 sampai 10 Juli 2022. Rangkaian technofest10 juga diisi dengan amal yang dilakukan oleh internal tim technobike, memberikan kebahagiaan dalam rangka Idul Adha 2022.

"Kami juga melakukan lelang dan amal yang dilakukan bertepatan dengan Idul Adha. Jadi, Technobike juga hadir untuk memberikan manfaat di sekitar kita. Akan kami lakukan di dua tempat yakni SCBD dan BSD," kata General Manager Technobike, Hasri Sigalingging.

Baca Juga: Unik Banget, Desain Sepeda-sepeda Ini Bikin Geleng Kepala   

2. Technofest10 diramaikan juga beberapa brand sepeda

Kolaborasi M Fadli dan Technobike: Gowes Sambil BeramalHasri Sigalingging, General Manager Technobike. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Hasri berujar, acara technofest10 juga diramaikan oleh beberapa brand sepeda. Ke depan, Technobike ingin menjalin kerja sama dengan semua pemangku kepentingan di olahraga ini, agar dunia sepeda Indonesia tetap menggeliat.

"Kami mengundang beberapa rekan brand sepeda supaya ikut meramaikan event ini karena ingin menjalin kerja sama dengan semua pemangku kepentingan yang aktif di dunia sepeda khususnya performance bike," ujar Hasri.

3. Fadli senang sepeda mulai digemari di Indonesia

Kolaborasi M Fadli dan Technobike: Gowes Sambil BeramalAtlet para balap sepeda Indonesai 'Muhammad Fadli Imaduddin' (instagram.com/mfadly43)

Saat ini, bersepeda jadi salah satu olahraga yang digandrungi masyarakat. Baik itu tua maupun muda, perlahan-lahan mulai memenuhi jalanan dengan sepeda, terutama di akhir pekan. Hal itu membuat Fadli merasa senang.

"Kalau mereka menikmati bersepeda pasti lebih memahami lah bagaimana enaknya. Apalagi, di akhir pekan banyak pekerja yang libur makanya pada gowes. Ini sangat positif, makin banyak orang yang berolahraga apa pun itu, termasuk sepeda," ujar Fadli.

Baca Juga: Masniari Wolf Enggan Terbebani Target Olimpiade Paris 2024

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya