Latihan Perdana di Persija, Gustavo Almeida Tak Canggung

Gustavo Almeida sudah guyub dengan pemain lain

Jakarta, IDN Times - Penggawa anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida, sudah melakoni latihan perdana dengan tim pada Sabtu (18/11/2023). Kesan apik langsung dipertontonkan pemain asal Brasil tersebut.

Dilansir situs resmi Persija, Almeida langsung akrab dan guyub dengan pemain-pemain Persija lain seperti Hanif Sjahbandi, Ondrej Kudela, Maciej Gajos, dan Andritany Ardhiyasa. Almeida juga melahap menu latihan dengan apik.

1. Kesan pertama Almeida berlatih di Persija

Latihan Perdana di Persija, Gustavo Almeida Tak CanggungGustavo Almeida di sesi latihan perdana bersama Persija. (Dok. Persija)

Selepas latihan, Almeida bercerita mengenai pengalaman pertamanya latihan bersama Persija. Latihan saat itu terganggu oleh hujan deras, yang membuat seluruh tim harus berpindah lapangan saat melakukan rondo.

"Latihan masih ringan karena yang lain baru saja kembali dari masa libur. Tadi menariknya hujan sempat deras saat kami melakukan rondo sehingga kami pindah ke lapangan indoor sampai latihan selesai,” ujar Gustavo.

Baca Juga: Gustavo Almeida Pisah dengan Arema, Merapat ke Persija

2. Thomas Doll puji mental Almeida

Latihan Perdana di Persija, Gustavo Almeida Tak CanggungPotret Thomas Doll di pinggir lapangan. (dok. Persija)

Pelatih Persija, Thomas Doll memuji mental yang dimiliki Almeida. Sempat bertemu sebelum sesi latihan, dia salut dengan Almeida yang memiliki sikap yang bagus di latihan perdana bersama tim.

"Menurut saya dia orang yang sangat terbuka, tipikal pemain Brasil di mana selalu menampilkan mental yang bagus. Untuk hari pertama saya biarkan Gustavo untuk bercengkrama dengan pemain serta para official,” kata Doll.

3. Gustavo Almeida yang jadi buah bibir

Latihan Perdana di Persija, Gustavo Almeida Tak CanggungPenggawa anyar Persija, Gustavo Almeida. (Dok. Persija)

Almeida memang jadi buah bibir selama paruh pertama Liga 1 2023/24. Di tengah carut marut yang ada di Arema FC, dia tampil gemilang dengan melesakkan 14 gol bagi skuad 'Singo Edan'.

Buah dari catatannya itu, Gustavo Almeida pun jadi topskorer sementara Liga 1 2023/24 sejauh ini. Persija Jakarta pun jadi klub yang beruntung menggunakan jasanya di paruh kedua kompetisi.

Baca Juga: Persija Resmi Umumkan Gustavo Almeida Sebagai Rekrutan Anyar

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya