Comscore Tracker

LeBron James Ciamik, Namun Lakers Masih Inkonsisten

Lakers dan James belum bersinergi

Jakarta, IDN Times - Ketidakselarasan antara penampilan apik LeBron James dan hasil yang didapat Los Angeles Lakers terus terjadi. Hal itu tampak saat Lakers bersua dengan Houston Rockets di laga NBA 2021/22, Kamis (10/3/2022).

Dalam laga yang dihelat di Toyota Center tersebut, Lakers kalah dengan skor 130-139 dari Rockets. Kekalahan tersebut menegaskan labilnya penampilan Lakers musim ini, yang tak bisa konsisten meraih kemenangan.

1. Inkonsistensi Lakers dalam lima laga

LeBron James Ciamik, Namun Lakers Masih InkonsistenPemain LA Lakers Anthony Davis berusaha menjaringkan bola saat melawan LA Clippers saat laga NBA di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Kamis (6/5/2021). Clippers memimpin jauh perolehan angka pada paruh waktu atas Lakers 65-42. ANTARA FOTO/Reuters/Kirby Lee-USA TODAY Sports

Dalam tiga laga terakhir di NBA, Lakers benar-benar tidak stabil. Ada kalanya mereka mampu meraih kemenangan, tetapi terkadang meraih kekalahan.

Lakers sejatinya sempat meraih hasil positif kala berhadapan Golden State Warriors. Namun, mereka justru tumbang di laga lawan San Antonio Spurs dengan skor 117-110. Sialnya lagi, mereka kini tumbang lagi di tangan Rockets.

Baca Juga: LeBron James Berpeluang Tinggalkan Los Angeles Lakers

2. Anomali LeBron James dalam kekalahan Lakers

LeBron James Ciamik, Namun Lakers Masih Inkonsistenessentiallysports.com

Dalam kekalahan Lakers dari Rockets, ada anomali yang muncul. Dua pemain andalan Lakers, LeBron James dan Russell Westbrook, justru tampil ciamik. Mereka berdua jadi penoreh poin terbanyak bagi Lakers di laga ini.

James sukses menorehkan 23 poin, sedangkan Westbrook mencatatkan 30 angka. Sayangnya, penampilan James dan Westbrook tidak ditopang oleh performa pemain Lakers yang lain. Carmelo Anthony tidak mampu menopang dua pemain itu.

3. Laga-laga ke depan yang menanti Lakers

LeBron James Ciamik, Namun Lakers Masih InkonsistenPemain LA Clippers Ivica Zubac menjaringkan bola dihalangi pemain LA Lakers Anthony Davis saat laga NBA di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Kamis (6/5/2021). Clippers memimpin jauh perolehan angka pada paruh waktu atas Lakers 65-42. ANTARA FOTO/Reuters/Kirby Lee-USA TODAY Sports

Usai dua kekalahan beruntun ini, Lakers masih harus melakoni laga-laga berat lainnya. Mereka akan bersua Washington Wizards, Phoenix Suns, dan Toronto Raptors. Suns dan Raptors adalah dua lawan yang wajib diwaspadai Lakers.

Meski begitu, Lakers sebenarnya hanya perlu melakukan hal yang sederhana. Mereka tinggal mensinergikan penampilan apik LeBron James dengan para pemain lain. Jika itu berhasil dilakukan, hasil apik akan mengikuti Los Angeles Lakers.

Baca Juga: Kevin Durant Catatkan Sejarah di NBA, Nets Malah Kalah

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya