Comscore Tracker

LeBron James Samai Rekor Kobe Bryant di Los Angeles Lakers

James terus menunjukkan kualitasnya

Jakarta, IDN TImes - Kemenangan Los Angeles Lakers atas Orlando Magic dalam laga NBA 2021/22, Sabtu (22/1/2022) terasa lebih spesial. Salah satu pemain andalan mereka, LeBron James, kembali memecahkan rekor. Dia bahkan sukses menyamai torehan mendiang Kobe Bryant.

Lakers berhasil menundukkan Magic dengan skor 116-105 dalam laga itu. Kemenangan ini jadi penyembuh luka bagi Lakers, setelah sempat tumbang dari tim yang tengah mencuri perhatian, yakni Indiana Pacers.

1. James masuk dalam deretan pemain legendaris Lakers

LeBron James Samai Rekor Kobe Bryant di Los Angeles LakersLakers.com

Dalam laga lawan Magic, James berhasil menorehkan 29 poin, enam assist, dan tujuh rebound. Torehan ini membawa James menyamai catatan para legenda Lakers macam Shaquille O'Neal, Elgin Baylor, dan tentunya Kobe Bryant.

James jadi pemain keempat dalam sejarah klub yang mampu menorehkan 25 poin lebih dalam 16 laga secara beruntun di musim reguler NBA. Kendati Lakers sekarang memiliki nama-nama macam Carmelo Anthony maupun Rusell Westbrook, James tetap jadi andalan.

Baca Juga: LeBron James Curiga Ada Konspirasi Usai Dinyatakan Positif COVID-19

2. Musim ini jadi salah satu yang terbaik buat James

LeBron James Samai Rekor Kobe Bryant di Los Angeles Lakerstampabay.com

Dilansir Marca, musim ini disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik buat James di NBA. Meski Lakers dilanda inkonsistensi, James selalu muncul ke permukaan setiap kali dibutuhkan. Dia bahkan masih kerap melakukan dunk membelakangi keranjang.

Terakhir, James melakukannya saat Lakers bersua Pacers. Meski akhirnya Lakers menderita kekalahan, aksi ini mencerminkan kualitas James, yang mungkin saja bisa juga dimunculkan di laga-laga Lakers selanjutnya.

3. Lakers bersua Heat, James bertemu Jimmy Butler

LeBron James Samai Rekor Kobe Bryant di Los Angeles LakersLeBron James (nba.com)

Laga Lakers selanjutnya akan menyajikan pertemuan tersendiri. Mereka akan bersua Miami Heat yang diperkuat Jimmy Butler. Keduanya adalah pesaing ketat, apalagi jika mengingat momen final NBA 2020 lalu, kala keduanya saling berjibaku.

Akankah LeBron James terus memecahkan rekor bersama Los Angeles Lakers musim ini? Pada akhirnya, semua akan tergantung pada kondisi dari sang pemain itu sendiri, plus dukungan dari rekan-rekan setimnya.

Baca Juga: Resmi Berganti Nama, Ini Kenangan Kobe Bryant di Staples Center

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya