Melihat Marc Marquez Tersenyum, Itu Sudah Cukup buat Gresini

Senyum Marquez, kebahagiaan Gresini

Jakarta, IDN Times - Direktur Marketing dan Komersial Gresini Racing, Carlo Merlini, dibuat senang oleh Marc Marquez. Kendati tidak banyak mengobrol, dia senang ketika ada senyum tersungging di wajah sosok asal Spanyol itu selepas balapan di Qatar.

"Selepas balapan di Qatar, saya tak bisa mengobrol dengannya (Marquez). Namun, melihatnya tersenyum, saya sudah paham apa yang dia rasakan. Plus, senyumnya itu sangat lebar dan memenuhi wajahnya," kata Merlini, dilansir Crash.

1. Senyum Marquez, jadi senyum buat Gresini

Melihat Marc Marquez Tersenyum, Itu Sudah Cukup buat Gresinipembalap Gresini Racing, Marc Marquez (gresiniracing.com)

Merlini mengungkapkan, ada perasaan bahagia juga yang dirasakan Gresini ketika melihat senyum Marquez. Dia merasa, ada sesuatu yang ditemukan Marquez di Gresini via senyumnya itu.

"Ketika Marc (Marquez) tersenyum, menunjukkan bahwa dia bahagia bersama kami. Karena pembalap yang tidak senang tentu tak akan tersenyum. Itulah alasan dia bergabung bersama kami," kata Marquez.

Baca Juga: Marc Marquez Tak Ingin Ambil Risiko saat Main Race GP Qatar

2. Marquez seolah sudah dapat kepastian

Melihat Marc Marquez Tersenyum, Itu Sudah Cukup buat GresiniMarc Marquez (kanan) berduel dengan Pedro Acosta saat main race GP Qatar 2024. (motogp.com)

Merlini juga berujar, kebingungan Marquez saat sesi tes sudah sirna seiring balapan perdana di Qatar. Menilik performanya di Lusail, dia optimistis bisa berada di posisi depan secara konsisten di MotoGP 2024 ini.

"Ketika tes, dia tampak ragu mengenai posisinya. Namun, sekarang dia sudah yakin bahwa dia bisa berada di depan, bersama pembalap lain, dan tampaknyua akan banyak kesenangan yang kami lakukan," ujar Merlini.

Baca Juga: Potensi Marc Marquez Naik ke Ducati di MotoGP 2025

3. Kesan apik di MotoGP Qatar

Melihat Marc Marquez Tersenyum, Itu Sudah Cukup buat GresiniMarc Marquez saat menjalani pekan balap GP Qatar 2024. (gresiniracing.com)

Pada gelaran MotoGP Qatar lalu, Marquez memberikan kesan apik bersama Gresini, usai finis di posisi empat. Raihan ini menjadi sebuah potensi yang manis bagi tim satelit Ducati tersebut untuk MotoGP 2024 ini.

"Debut Marquez bersama kami di MotoGP Qatar berakhir manis, dan dari situ, kami semua tahu bahwa Marquez sudah mulai dekat lagi dengan podium," kata Merlini.

Marc Marquez akan ambil bagian lagi bersama dalam MotoGP Portimao pekan ini. Gresini tentu berharap, senyum yang sempat tersungging selepas balapan di Qatar itu akan hadir kembali di Portugal nanti.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya