Menilik Perkembangan Marques Bolden di Preseason NBA

Bolden perlahan mulai dapat kepercayaan di pramusim

Jakarta, IDN Times - Selepas diperkenalkan sebagai penggawa anyar Milwaukee Bucks, Marques Bolden pun langsung melakoni masa pramusim bersama klub tersebut di NBA. Tercatat, dia sudah turun dalam tiga laga.

Nah, dalam tiga laga tersebut, Bolden bisa dibilang mengalami perkembangan yang apik. Sempat mendapatkan menit tampil yang sedikit, perlahan-lahan dia mulai mendapatkan kepercayaan lebih di Bucks saat ini.

1. Bolden sempat tampil di bawah 10 menit

Menilik Perkembangan Marques Bolden di Preseason NBALutut Marques Bolden dikompres bongkahan es usai latihan, Kamis (30/6/2022). (IDN Times/Tino)

Dalam dua laga pramusim Bucks, yakni lawan Atlanta Hawks dan Memphis Grizzlies, Bolden sempat mendapatkan menit tampil yang sangat sedikit. Saat lawan Grizzlies, Bolden hanya mentas lima menit saja.

Lalu, lanjut lawan Hawks, Bolden sempat absen sekali, dan baru mentas lagi saat Bucks menjamu Hawks di Etihad Arena. Itu pun, Bolden hanya tampil selama tujuh menit saja. Alhasil, kontribusinya sempat tidak terasa.

Baca Juga: Marques Bolden Jadi Penyempurna Puzzle Indonesia

2. Mulai lebih banyak tampil saat lawan Bulls

Menilik Perkembangan Marques Bolden di Preseason NBAMarques Bolden di latihan Timnas Basket Indonesia. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Barulah dalam laga melawan Chicago Bulls di United Arena, Bolden mulai mendapatkan kepercayaan lebih. Di laga ini, dia mentas selama 34 menit. Kontribusi Bolden pun lebih terasa di pertandingan ini.

Tercatat, Bolden sukses menorehkan 21 poin, dua assist, dan lima rebound di laga ini. Torehan poinnya pun jadi yang tertinggi kedua di tim, setelah Jordan Nwora. Meski Bucks kalah, hal ini jadi sinyal positif bagi Bolden.

3. Masih ada sisa satu laga pramusim lagi

Menilik Perkembangan Marques Bolden di Preseason NBAPemain Timnas Basket Indoensia, Marques Bolden. (Instagram/marques)

Ke depan, masih ada sisa satu laga pramusim lagi yang harus dilakoni Bucks, yakni melawan Brooklyn Nets. Di laga ini, Bolden memiliki peluang untuk tampil dan beradu dengan para bintang yang ada di Nets.

Jika mengalami peningkatan, bukan tidak mungkin Marques Bolden akan mendapatkan menit main lebih banyak di NBA 2022/21 kelak. Namun, pada akhirnya, itu semua tergantung pada performa Bolden sendiri bersama Bucks.

Baca Juga: Marques Bolden Kembali Rasakan Atmosfer NBA

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya