Milwaukee Bucks Kalah Lagi di NBA, Kali Ini di Tangan Jazz

Bucks kalah empat kali di lima laga terakhir

Jakarta, IDN Times - Milwaukee Bucks kembali didera kekalahan di laga NBA 2023/24. Kali ini, berlaga di Fiserv Forum yang notabene merupakan markas mereka sendiri pada Selasa (9/1/2024), Giannis Antetokounmpo dan kolega kalah 116-132 dari Utah Jazz.

Kekalahan ini membuat Milwaukee masih belum keluar dari tren buruk di NBA. Dalam lima laga terakhir di kompetisi, mereka cukup sulit meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

1. Mereka kalah empat kali dari lima laga terakhir

Milwaukee Bucks Kalah Lagi di NBA, Kali Ini di Tangan JazzGiannis Antetokounmpo (34) dan Damian Lillard (0) (instagram.com/giannis_an34)

Dalam lima laga terakhir di NBA 2023/24, Bucks hanya mampu menang sekali atas San Antonio Spurs. Sisanya, mereka kalah dari lawan-lawan mereka, termasuk dua kekalahan dari Indiana Pacers secara beruntun.

Selain Pacers, Utah Jazz dan Houston Rockets juga berhasil mengalahkan Bucks. Sama seperti dua kekalahan dari Pacers, dua kekalahan dari Jazz dan Rockets ini juga terjadi secara beruntun.

Baca Juga: 5 Pemain Milwaukee Bucks dengan Gaji Tertinggi di NBA 2023/2024

2. Bucks harus belajar dari pengalaman

Milwaukee Bucks Kalah Lagi di NBA, Kali Ini di Tangan JazzDamian Lillard (0) dan Giannis Antetokounmpo (34). (instagram.com/damianlillard)

Bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo, berujar bahwa timnya sudah pernah berada dalam situasi ini sebelumnya. Nah, menilik apa yang terjadi sekarang, dia ingin semuanya belajar dari pengalaman yang ada.

"Kami sudah pernah ada di posisi ini sebelumnya, dan itu tidak masalah. Namun, apakah kita mau bersatu dan keluar dari situasi ini dengan pengalaman yang kami miliki, itu lain soal," kata Antetokounmpo, dilansir ESPN FC.

3. Bucks harus tetap menjaga kekompakan

Milwaukee Bucks Kalah Lagi di NBA, Kali Ini di Tangan JazzGiannis Antetokounmpo (nba.com)

Lebih lanjut, Antetokounmpo meminta agar Bucks tetap menjaga kekompakan di tengah situasi sulit ini. Jangan sampai ada perpecahan dalam tim yang mengakibatkan ada beberapa pihak yang bekerja secara individu.

"Intinya Milwaukee Bucks harus tetap kompak di NBA, jangan sampai ada yang bekerja secara individu, karena itu tidak akan berjalan. Kami harus memperbaiki diri bersama-sama, membenahi hal-hal kecil," kata Antetokounmpo.

Baca Juga: Marques Bolden Resmi Dilepas Milwaukee Bucks

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya