One Pride MMA 2024 Segera Hadir, Gandeng Sukun Jadi Sponsor

Sukun siap membantu sukseskan One Pride MMA 2024

Jakarta, IDN Times - Ajang Mixed Martial Arts (MMA) kenamaan Indonesia akan segera bergulir lagi di 2024 ini. Ajang tersebut adalah One Pride MMA. Kini, mereka menggandeng Sukun sebagai sponsor baru untuk ajang ini.

Peresmian kerja sama One Pride MMA dan Sukun ini dihelat di Jakarta, Rabu (31/1/2024). Nantinya, nama ajang ini adalah One Pride MMA Sukun King Size New. Kolaborasi ini pun disambut baik PT Sukun Wartono Indonesia, perusahaan induk dari Sukun.

"Kami berharap dengan dukungan dan kolaborasi ini bisa membawa dampak positif bagi perkembangan olahraga combat sport di Indonesia," ujar perwakilan PT Sukun Wartono Indonesia, Ardiansyah Edy Wartono, dalam keterangan resmi.

1. Harapan lahirnya bibit One Pride MMA baru

One Pride MMA 2024 Segera Hadir, Gandeng Sukun Jadi SponsorJeka Saragih saat menghadapi Lucas Alexander di UFC, Minggu (19/11/2023). (Instagram/@UFC).

Edy berujar, Sukun memerhatikan betul perkembangan dari One Pride MMA di Indonesia ini. Sejak 2016 sampai sekarang, Onde Pride MMA secara konsisten terus menggelar pertandingan bagi atlet-atlet MMA di Tanah Air.

Dia pun berharap, lewat dukungan ini, Sukun bisa turut serta berperan dalam lahirnya bibit-bibit baru MMA di Indonesia. Sebab, industri MMA saat ini memang tengah menggeliat di Tanah Air.

"Semoga ajang One Pride MMA King Size New Champion bisa mencetak bibit-bibit atlet berbakat dan terus dicintai masyarakat," ujar Edy.

Baca Juga: ONE 166: Qatar Ungkap Tiga Laga Kejuaraan Dunia MMA

2. Apresiasi dari KOBI untuk Sukun

One Pride MMA 2024 Segera Hadir, Gandeng Sukun Jadi SponsorOne Pride MMA siap digelar lagi di 2024, gandeng Sukun sebagai sponsor. (Dok. One Pride MMA)

Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie mengapresiasi dukungan dari Sukun untuk One Pride MMA ini. Dia juga memastikan One Pride MMA pada 2024 ini akan lebih menarik dan kompetitif.

"Saya yakinkan bahwa ajang ini akan semakin seru, meriah dan pastinya semakin kompetitif. Tidak luput terima kasih juga atas dukungan dari sponsor utama yang telah percaya untuk mendukung gelaran One Pride MMA di tahun ini," ujar sosok yang karib disapa Ardy Bakrie itu.

3. Akan banyak hal baru di One Pride MMA 2024

One Pride MMA 2024 Segera Hadir, Gandeng Sukun Jadi SponsorOne Pride MMA siap digelar lagi di 2024, gandeng Sukun sebagai sponsor. (Dok. One Pride MMA)

CEO One Pride MMA, Fransino Tirta berujar, akan banyak hal baru yang diterapkan di One Pride MMA 2024 nanti. Salah satunya, mereka akan bekerja sama dengan UFC Performance Institute dan promotor asal China, Wu Lin Feng.

"Di tahun 2024 ini, target kita adalah One Pride MMA semakin digemari oleh pecinta MMA Indonesia. Kita juga ingin lebih sukses di internasional, entah itu di Road to UFC atau pun di ajang internasional lainnya," kata Fransino.

Baca Juga: Federasi MMA Indonesia Resmi Dibentuk, Siap Lahirkan Petarung Berkelas

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya