Pacers dan Nuggets Bangkit di Semifinal Wilayah NBA 2023/24

Pacers dan Nuggets menyamakan kedudukan

Jakarta, IDN Times - Indiana Pacers dan Denver Nuggets menggemakan kebangkitan di gim keempat semifinal Wilayah NBA 2023/24, Senin (13/5/2024). Mereka sukses meraih kemenangan dan menyeimbangkan kedudukan.

Bersua Minnesota Timberwolves, Nuggets menang dengan skor 115-107 di gim keempat ini. Sementara itu, menghadapi New York Knicks, Pacers menang dengan skor 121-89. Kemenangan ini memberikan arti besar bagi mereka.

1. Nuggets main kolektif di gim keempat ini

Pacers dan Nuggets Bangkit di Semifinal Wilayah NBA 2023/24Denver Nuggets (nba.com/nuggets)

Bintang Timberwolves, Anthony Edwards, sejatinya main gemilang di gim keempat ini. Mereka menorehkan 44 poin, jauh dibandingkan raihan poin teman-temannya yang lain. Akan tetapi, mereka kurang kolektif dibandingkan Nuggets.

Nuggets memiliki dua pemain yang sukses mencetak 20 poin lebih di laga ini, yakni Aaron Gordon (27 poin) dan Nikola Jokic (35 poin). Selain kedua pemain itu, ada juga Jamal Murray yang mencetak 19 poin. Ketiga pemain ini menopang Nuggets di gim keempat.

Baca Juga: Penampilan Denver Nuggets pada Putaran 1 NBA Playoff 2024

2. Kolektivitas juga bawa Pacers ungguli Knicks

Pacers dan Nuggets Bangkit di Semifinal Wilayah NBA 2023/24Tyrese Haliburton (instagram.com/pacers)

Tak jauh beda dengan Nuggets, Pacers memenangi gim keempat lawan Knicks ini bermodalkan kolektivitas mereka. Tercatat, ada beberapa pemain yang menorehkan poin 10 lebih bagi Pacers di laga ini.

Mereka adalah Pascal Siakam (14 poin), Myles Turner (13 poin), T.J. McConnell (15 poin), dan Obi Toppin (14 poin). Jangan lupa pemain andalan mereka, Tyrese Haliburton yang berhasil mencetak 20 poin di pertandingan ini.

3. Jalan Nuggets dan Pacers terbuka lagi

Pacers dan Nuggets Bangkit di Semifinal Wilayah NBA 2023/24Nikola Jokic melakukan selebrasi lucu ketika mencetak angka. (denverpost.com)

Berkat kemenangan di gim keempat ini, jalan Nuggets dan Pacers menuju final Wilayah NBA 2023/24 terbuka. Untuk sementara, mereka menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2, setelah sempat tertinggal 0-2.

Jika mampu menang dua kali lagi, Nuggets dan Pacers akan mengamankan satu tempat di final Wilayah NBA 2023/24. Akan tetapi, tentu saja Timberwolves dan Knicks bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

Baca Juga: 5 Buzzer-Beater Playoff NBA Paling Ikonik Sepanjang Sejarah

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya