Red Sparks vs Indonesia All Star, Hiburan Jelang Proliga 2024

Red Sparks akan datang ke Indonesia

Jakarta, IDN Times - Laga Red Sparks lawan Indonesia All Star akan jadi momen hiburan jelang Proliga 2024. Partai bertajuk eksibisi ini digelar sebagai bentuk hiburan dan implementasi konsep sportainment.

"Ini juga akan menggandeng beberapa media platform entertainment. Kami jadikan laga sportainment dan sebagai pembuka sebelum Proliga 2024," ujar Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, di kantornya, Rabu (13/3/2024).

1. Upaya pengembangan LPDUK oleh Kemenpora

Red Sparks vs Indonesia All Star, Hiburan Jelang Proliga 2024Menpora RI Dito Ariotedjo menerima kunjungan audiensi dari Pembina IMI Sumut (Dok. IDN Times)

Dito juga mengungkapkan, laga Red Sparks vs Indonesia All Star bisa terselenggara berkat Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK). Laga ini bagian dari transformasi LPDUK menjadi venture capital untuk industri olahraga.

"Itu kan sebenarnya LPDUK, bagian dari transformasi yang sedang kami ubah menjadi venture capital sport industry. Dan, simbolnya nanti laga Red Sparks vs Indonesia di Indonesia Arena," kata Dito.

Baca Juga: Megawati Tak Puas Usai Red Sparks Menang Atas Pink Spider

2. Terbuka untuk umum

Red Sparks vs Indonesia All Star, Hiburan Jelang Proliga 2024Megawati dan Red Sparks (instagram.com/red__sparks)

Dito juga menegaskan, laga Red Sparks vs Indonesia All Star terbuka untuk umum. Dia telah memberikan arahan agar menyediakan tiket dalam jumlah besar mengingat antusiasme masyarakat yang tinggi.

"Tadi juga, saya sudah berikan arahan, antusiasme masyarakat voli tinggi. Akhirnya, voli bisa main di Indonesia Arena. Jadi saya minta tiket tetap ada, tapi tidak boleh mahal," ujar Dito.

3. Red Sparks sudah konfirmasi datang ke Indonesia

Red Sparks vs Indonesia All Star, Hiburan Jelang Proliga 2024Kemenangan ke-13 Red Sparks (Instagram.com/red__sparks)

Red Sparks sudah mengonfirmasi akan tampil dengan kekuatan penuh saat bersua Indonesia All Star, 20 April 2024 mendatang. Laga rencananya akan dihelat di Indonesia Arena.

Tidak cuma itu, Red Sparks juga memastikan membawa tim terbaiknya untuk laga lawan Indonesia All Star. Termasuk, mereka akan memboyong Megawati Hangestri dan Giovanna Milana.

Baca Juga: Megawati dan Red Sparks Bakal ke Indonesia, Buka Proliga 2024

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya