Comscore Tracker

Saga Kevin Durant Lanjut, Pelatih dan Manajer Nets Terlibat

Durant mau bertahan, tapi ada syaratnya

Jakarta, IDN Times - Sempat mereda beberapa waktu, drama Kevin Durant bersama Brooklyn Nets berlanjut. Bahkan, kali ini drama melibatkan pelatih dan manajer Nets, Steve Nash dan Sean Marks. Kenapa demikian?

Dilansir Marca, Durant sejatinya sudah menetapkan hatinya untuk bertahan dengan Nets. Namun, menurut kabar terbaru, rupanya Durant mau bertahan jika pemilik Nets, Joe Tsai, memecat Nash dan Marks. Akankah itu terjadi?

Baca Juga: Kevin Durant Bertemu Pemilik Nets, Tentukan Masa Depan?

1. Kecil kemungkinan Nash dan Marks dipecat

Saga Kevin Durant Lanjut, Pelatih dan Manajer Nets TerlibatSteve Nash

Disinyalir, kemungkinan untuk terkabulnya keinginan Durant ini sangat kecil. Sebab, bagaimanapun keduanya adalah sosok yang membawa Nets jadi tim yang kuat seperti sekarang ini.

Dengan begitu, kemungkinan Durant untuk pergi musim depan dari Nets masih terbuka. Apalagi, jika memang keinginannya ini tak terkabul. Toh, masih banyak tim-tim di NBA yang jadi peminat Durant.

Baca Juga: 5 Tim NBA yang Terakhir Kali Berpindah Kota, Ada Brooklyn Nets!

2. Ada tiga tim yang masih kejar Durant

Saga Kevin Durant Lanjut, Pelatih dan Manajer Nets Terlibatnewsdome.co.za

Menurut laporan The Athletic, sejauh ini ada tiga tim yang masih menaruh minat besar kepada Durant. Mereka adalah Toronto Raptors, Boston Celtics, dan Miami Heat. Celtics bahkan sudah mempersiapkan Jaylen Brown.

Namun, proses transfer Durant ini diprediksi sulit terjadi, lantaran syarat yang berat dari Nets. Misal, jika Celtics ingin Durant, mereka harus memberikan tidak cuma Brown, melainkan juga Marcus Smart. Hal ini jadi syarat yang susah dipenuhi.

3. Seperti apa sikap dari Nets soal Durant ini?

Saga Kevin Durant Lanjut, Pelatih dan Manajer Nets TerlibatKevin Durant (amicohoops.net)

Selaku pemilik Nets, Tsai rupanya sudah menentukan sikap dalam saga Durant ini. Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, dia mengaku akan mendukung manajemen dan staf pelatih tim sebisa mungkin.

"Dukungan saya pasti untuk anajemen dan staf pelatih. Kami akan membuat keputusan yang ideal dan pas untuk Brooklyn Nets," cuit Tsai.

Ucapan Tsai ini menjadikan segalanya sulit bagi Kevin Durant. Agaknya, dia memang harus menyelesaikan kontrak dengan tim. Bagi tim yang meminatinya, perlu rayuan maut untuk meluluhkan hati Nets.

Baca Juga: 5 Pebasket NBA Terbaik yang Bernomor Punggung 2 di NBA 2021/2022

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya