Senyum Marc Marquez, Sinyal Bahaya untuk Pesaing di MotoGP

Marquez sudah mulai menyatu dengan Ducati

Jakarta, IDN Times - Eks pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa memberikan sebuah peringatan bagi para pembalap lain di MotoGP. Hal itu seiring senyum Marc Marquez setelah dia mencoba motor Ducati dalam tes di Valencia.

"Hal pertama yang sama-sama kita lihat adalah senyum Marquez setelah tes putaran pertama di Valencia. Itu jelas bukanlah kabar bagus bagi para pembalap lain di MotoGP," ujar Pedrosa, dilansir Crash.

1. Pedrosa tak sabar lihat Marquez di Ducati

Senyum Marc Marquez, Sinyal Bahaya untuk Pesaing di MotoGPMarc Marquez usai jalani operasi (instagram.com/marcmarquez93)

Terlepas dari senyuman bahagia itu, ada satu hal yang dinantikan Pedrosa dari Marquez musim depan. Dia tak sabar melihat pembalap asal Cervera, Spanyol itu mengendarai Ducati musim depan.

"Seperti halnya orang lain, saya juga ingin melihatnya (Marquez) ada di atas motor (Ducati) dan penasaran dengan penampilannya, tak terkecuali di musim depan nanti," ujar Pedrosa.

Baca Juga: Profil Marc Marquez, Tinggalkan Honda dan Merapat ke Ducati

2. Marquez semringah usai coba Gresini

Senyum Marc Marquez, Sinyal Bahaya untuk Pesaing di MotoGPJorge Martin, Francesco Bagnaia, Marc Marquez hadir di jumpa pers jelang balapan MotoGP Indonesia 2023, Kamis (12/10/2023). (IDN Times/Tino)

Senyum Marc Marquez merekah usai memarkirkan Ducati Desmosedici GP23 berwarna hitam-merah di garasi Gresini. Ini terjadi usai Marquez tampil dalam sesi tes di Valencia.

Ini jadi kali pertama Marquez menunggangi motor Ducati sejak bergabung dengan Gresini. Penampilan apiknya menjadi sorotan setelah melahap lintasan sebanyak delapan lap.

Baca Juga: Marquez Diam-diam Jalani Operasi Usai Tes Motor Ducati

3. Ducati tak heran Marquez tersenyum

Senyum Marc Marquez, Sinyal Bahaya untuk Pesaing di MotoGPDirektur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti (motogp.com)

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengaku tak heran melihat senyum Marquez ini. Menurutnya, Marquez sudah terkesima dengan kualitas yang dimiliki oleh Ducati, sampai-sampai menunjukkan wajah gembira seperti itu.

"Ketika sebuah pabrikan mampu menang dengan enam pebalap berbeda, itu berarti motornya bagus dan cocok untuk karakter pembalap yang berbeda di MotoGP. Dalam hal ini, saya tidak mengharapkan sesuatu yang sulit untuk Marc Marquez," ujar Ciabatti.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya