Stephen Curry Sebut Tak Mau Setim dengan LeBron James

Stephen Curry tolak keinginan James

Jakarta, IDN Times - Beberapa waktu lalu, LeBron James pernah menegaskan ingin satu tim dengan bintang Golden State Warriors, Stephen Curry. Keinginan itu pun langsung direspons oleh Curry baru-baru ini. Dia menolak.

"Ini adalah sesuatu yang fenomenal. Kapan dia (James) mengatakan itu? Dalam sebuah acara bukan? Tetapi, saya tegaskan bahwa sekarang saya baik-baik saja," ujar Curry, dilansir Marca.

1. Curry bisa setim dengan James dalam situasi tertentu

Stephen Curry Sebut Tak Mau Setim dengan LeBron JamesStephen Curry membela Golden State Warriors di NBA sejak 2009. (nba.com)

Curry menyebut, dirinya bisa satu tim dengan James dalam beberapa situasi tertentu. Salah satunya, Curry dan James acap satu tim di All Stars dalam dua musim berturut-turut. Selain itu, Curry dan James bisa satu tim juga di video game.

"Ya, dia (James) sebenarnya sudah mewujudkan keinginannya sebenarnya. Dia memilih saya di dua laga All Stars terakhir. Juga, bisa saja ada orang yang memasang saya dan James bersamaan di video game, itu tidak masalah. Tetapi ingat, realistis saja," ujar Curry.

Baca Juga: Golden State Warriors Tak Bisa Apa-apa Tanpa Stephen Curry

2. Stephen Curry sudah kembali berlatih

Stephen Curry Sebut Tak Mau Setim dengan LeBron JamesStephen Curry menjadi pencetak tripoin terbanyak sepanjang masa pada Desember 2021. (nba.com)

Stephen Curry sendiri sudah kembali berlatih bersama tim pada Rabu (13/4/2022) lalu, sejak terkena cedera pada 16 Maret 2022. Latihan ini sendiri merupakan bagian dari persiapan Golden State Warriors di babak play-off NBA 2021/22.

Latihan yang dilakoni Curry juga sudah berat. Dia ikut latihan menembak, latihan dribel, dan juga melakukan beberapa kali kegiatan fisik. Hal ini menyeruakkan harapan, bahwa Curry akan bisa tampil bagi Warriors di game 1 play-off.

3. Stephen Curry berharap bisa main di play-off

Stephen Curry Sebut Tak Mau Setim dengan LeBron JamesBleacherreport.com

Curry pun berharap, dia bisa turun sejak game 1 pertama play-off NBA 2021/22 lawan Nuggets. Bukan tanpa sebab, Warriors sendiri sudah tidak mencicipi play-off selama dua musim berturut-turut. Alhasil, dia ingin memanfaatkan kesempatan yang ada ini.

"Ingat, Warriors sudah tidak melaju ke play-off selama dua musim berturut-turut. Jadi, saya sangat antusias menyambut play-off musim ini. Saya tidak ingin melewatkan setiap laganya," tutur Stephen Curry.

Baca Juga: Sah! LeBron James adalah Legenda NBA

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya