Sudah Bertalenta, Marquez Pakai Motor yang Bagus Musim Ini

Marquez sudah didukung banyak hal

Jakarta, IDN Times - Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, berkomentar mengenai ciamiknya Marc Marquez di awal MotoGP 2024. Dia yakin, sosok asal Spanyol itu akan melaju jauh bersama Gresini Racing musim ini.

Espargaro menilai bahwa Marquez memiliki dua keunggulan musim ini. Selain memiliki talenta, dia juga sekarang ditopang motor yang bagus bersama Desmosedici GP23 yang dipakai Gresini.

Hal itu bak satu tambah satu sama dengan dua.

"Tak diragukan lagi, Marquez adalah pembalap bertalenta. Ditambah sekarang, dia memakai motor yang bagus. Jadi diibaratkan, satu tambah satu sama dengan dua. Luar biasa dia," kata Espargaro, dilansir Motosan.

1. Gresini menopang Marquez dengan baik

Sudah Bertalenta, Marquez Pakai Motor yang Bagus Musim Inipembalap Gresini Racing, Marc Marquez (twitter.com/GresiniRacing)

Espargaro memprediksi, Marquez akan jadi pembalap yang kuat lagi musim ini. Hal itu tak lepas dari dukungan Gresini yang selain memiliki motor apik, juga punya atmosfer tim yang baik.

"Saya yakin dia (Marquez) akan jadi kuat musim ini. Saya juga tahu tim Gresini, tim yang sangat indah dan luar biasa. Dia memiliki segalanya untuk meraih gelar musim ini," kata Espargaro.

Baca Juga: Melihat Marc Marquez Tersenyum, Itu Sudah Cukup buat Gresini

2. Gresini senang dengan senyuman Marquez

Sudah Bertalenta, Marquez Pakai Motor yang Bagus Musim Inipotret Pedro Acosta dan Marc Marquez (instagram.com/37pedroacosta)

Direktur Marketing dan Komersial Gresini Racing, Carlo Merlini, dibuat senang oleh Marc Marquez. Kendati tidak banyak mengobrol, dia senang ketika ada senyum tersungging di wajah sosok asal Spanyol itu selepas balapan di Qatar.

"Selepas balapan di Qatar, saya tak bisa mengobrol dengannya (Marquez). Namun, melihatnya tersenyum, saya sudah paham apa yang dia rasakan. Plus, senyumnya itu sangat lebar dan memenuhi wajahnya," kata Merlini.

3. Marquez sudah torehkan kesan apik di Qatar

Sudah Bertalenta, Marquez Pakai Motor yang Bagus Musim IniMarc Marquez saat menjalani pekan balap GP Qatar 2024. (gresiniracing.com)

Pada gelaran MotoGP Qatar lalu, Marquez memberikan kesan apik bersama Gresini, usai finis di posisi empat. Raihan ini menjadi sebuah potensi yang manis bagi tim satelit Ducati tersebut untuk MotoGP 2024 ini.

"Debut Marquez bersama kami di MotoGP Qatar berakhir manis, dan dari situ, kami semua tahu bahwa Marquez sudah mulai dekat lagi dengan podium," kata Merlini.

Marc Marquez akan ambil bagian lagi bersama dalam MotoGP Portimao pekan ini. Gresini tentu berharap, senyum yang sempat tersungging selepas balapan di Qatar itu akan hadir kembali di Portugal nanti.

Baca Juga: Potensi Marc Marquez Naik ke Ducati di MotoGP 2025

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya