Comscore Tracker

Tim Gresini Racing Rayakan HUT ke-77 RI, Ucapkan Merdeka!

Ducati juga ikut mengunggah konten HUT ke-77 RI

Jakarta, IDN Times - Salah satu tim MotoGP yang punya ikatan kuat dengan Indonesia, Gresini Racing, turut memperingati HUT ke-77 RI. Dalam salah satu unggahan di akun Instagram tim, mereka mengucapkan selamat hari kemerdekaan bagi Indonesia.

"Selamat Hari Kemerdekaan. Selamat HUT ke-77 RI! Merdeka!" cuit akun @gresiniracing, dengan latar Enea Bastianini yang tengah menaiki motor Gresini di Monumen Nasional (Monas).

1. Mengundang komentar Sandiaga Uno

Tim Gresini Racing Rayakan HUT ke-77 RI, Ucapkan Merdeka!Sandiaga Salahuddin Uno (Instagram.com/sandiuno)

Unggahan dari Gresini Racing ini pun mengundang komentar dari beberapa warganet di Indonesia. Salah satu yang berkomentar adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Dia mengucapkan terima kasih pada Gresini.

"Terima kasih, Gresini! Merdeka!" kata Sandiaga Uno.

Sandiaga sendiri memang pernah bertemu perwakilan Gresini di Sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu. Ketika itu, dia kagum dengan logo Wonderful Indonesia yang tertera di motor Gresini.

Baca Juga: 7 Sponsor Indonesia di Livery Tim Gresini MotoGP, Makin Banyak

2. Ducati juga ucapkan selamat HUT ke-77 RI

Tim Gresini Racing Rayakan HUT ke-77 RI, Ucapkan Merdeka!tim Ducati MotoGP (motogp.com)

Selain Gresini, Ducati juga turut meramaikan HUT ke-77 RI. Salah satu direktur tim Ducati, Pablo Ciabatti, memberikan ucapan selamat hari kemerdekaan Indonesia, sembari menyisipkan rasa kangen membalap lagi di Sirkuit Mandalika.

"Dirgahayu Republik Indonesia ke- 77 Tahun (1945-2022)! Selamat dan doa yang terbaik dari saya untuk penggemar balapan motor. Selamat menikmati kemerdekaan dan saya berharap kita bisa jumpa lagi," cuit Ciabatti di akun Instagram pribadinya.

3. Gresini Racing banyak gaet sponsor asal Indonesia

Tim Gresini Racing Rayakan HUT ke-77 RI, Ucapkan Merdeka!tim Gresini Racing (instagram.com/gresiniracing)

Gresini Racing memang banyak menggaet banyak sponsor asal Indonesia. Terbaru, mereka menjalin kerja sama dengan MS Glow For Men.

Sebelumnya, Gresini juga sudah bekerja sama dengan Federal Oil, Wonderful Indonesia, Antangin, Aspira, Bold Riders, dan KYT.

Gresini Racing sendiri saat ini tengah jadi buah bibir di MotoGP 2022. Semua berkat penampilan ciamik dari Bastianini yang mampu menyeruak ke papan atas klasemen sementara pembalap. Dia bersaing dengan nama-nama tenar di papan atas.

Baca Juga: 5 Sponsor asal Indonesia di Livery Motor Tim Gresini Racing MotoGP

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya