Undian 8 Besar Liga Europa 2023/24: Duel Antar Tim Italia

AC Milan akan bersua AS Roma

Jakarta, IDN Times - Undian babak delapan besar Liga Europa 2023/24 tuntas pada Jumat (15/3/2024) malam WIB. Di babak ini, duel klub yang berasal dari satu negara yang sama itu mempertemukan dua tim asal Italia.

AC Milan akan bersua AS Roma di babak perempat final Liga Europa 2023/24. Milan memang rutin bersua tim-tim dari negara yang sama di kompetisi Eropa. Musim lalu, mereka bersua Napoli dan Inter Milan di fase gugur Liga Champions.

Selain pertemuan antar tim Italia, perempat final Liga Europa 2023/24 juga mempertemukan duel seru antara Bayer Leverkusen dan West Ham United. Musim ini, Leverkusen menjadi buah bibir karena belum terkalahkan dalam 37 laga.

Di tengah catatan apik mereka ini, Leverkusen harus bertemu West Ham yang juga ciamik. Di babak 16 besar, mereka menang agregat 5-1 lawan SC Freiburg. Alhasil, duel ini layak dinantikan.

Di laga lain, ada Liverpool yang akan bersua Atalanta. 'Si Merah' tampil ciamik di 16 besar, usai menang besar atas Sparta Praha. Atalanta juga mampu menumbangkan Sporting CP.

Leg pertama akan perempat final Liga Europa 2023/24 dihelat 11 April, sedangkan leg kedua digelar 18 April. Berikut adalah hasil undiannya.

- AC Milan vs AS Roma
- Liverpool vs Atalanta
- Bayer Leverkusen vs West Ham United
- Benfica vs Olympique Marseille

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya