Dramatis, Hendra/Ahsan Tembus Perempat Final Japan Open 2023

Satu wakil Indonesia sudah dipastikan ke semifinal

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, secara dramatis lolos ke perempat final Japan Open 2023. Berhadapan dengan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, Kamis (27/7/2023), Hendra/Ahsan menang dalam drama tiga game.

Hendra/Ahsan awalnya kalah dari Kang/Seo di game pertama dengan skor telak, 12-21. Tapi, The Daddies bisa bangkit di game kedua. Mereka menghajar Kang/Seo dengan skor yang telak pula, 21-10.

Tensi meningkat di game ketiga. Awalnya, Hendra/Ahsan start dengan buruk. Mereka bahkan tertinggal jauh 7-11 di jeda interval.

Setelah jeda interval, barulah Hendra/Ahsan panas. Mereka mulai mengejar Kang/Seo, hingga akhirnya berbalik unggul 17-14. Di sini, intensitas semakin meningkat.

Kang/Seo mulai panas pula dan berusaha menempel Hendra/Ahsan. Tapi, pada akhirnya Hendra/Ahsan menang dengan skor 21-19.

Dengan begini, perempat final sesama Indonesia tercipta. Hendra/Ahsan akan jumpa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang sudah lebih dulu lolos.

Hasil berbeda ditelan oleh Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Mereka dipermak ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dua game langsung, 12-21 10-21.

Baca Juga: Hendra/Ahsan Harap Kevin Sanjaya dan Rahmat Bisa Cepat Adaptasi

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya