Gia Tiba di Indonesia, Sah Jadi Rival Megawati di Proliga

Gia sapa penggemar di Bandara Soetta

Jakarta, IDN Times - Pevoli asal Amerika Serikat, Giovanna Milana, telah tiba di Indonesia pada Minggu (14/4/2024). Kedatangannya adalah untuk meresmikan kepindahannya ke klub Proliga, Jakarta Pertamina Enduro, untuk musim 2024.

Gia (sapaannya) disambut oleh sejumlah manajemen tim. Tampak, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi, menyambutnya dengan hangat. Pada kesempatan yang sama, Gia juga sempat berinteraksi dengan sejumlah fans di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Baca Juga: Pesan Perpisahan Haru Gia Red Sparks untuk Megawati

1. Pakai nomor keberuntungannya

Gia Tiba di Indonesia, Sah Jadi Rival Megawati di ProligaPemain anyar Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna Milana, saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Minggu (14/4/2024) (Dokumentasi Pertamina Lubricants)

Dalam kesempatan itu, Werry memberikan Gia jersey dengan nomor punggung favoritnya, 77. Memang, selama ini Gia begitu lekat dengan nomor tersebut.

Bahkan, lewat akun media sosialnya, Gia menyebut 77 merupakan nomor keberuntungan yang selalu menemaninya sepanjang berkarier di voli profesional.

2. Belum diperkenalkan secara resmi

Gia Tiba di Indonesia, Sah Jadi Rival Megawati di ProligaPemain anyar Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna Milana, saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Minggu (14/4/2024) (Dokumentasi Pertamina Lubricants)

Sampai sekarang, Gia belum diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Jakarta Pertamina Enduro. Rencananya, pada Rabu (17/4/2024), Gia baru akan diperkenalkan ke publik.

Tapi, Gia kemungkinan besar akan main terlebih dulu bersama Red Sparks ketika menghadapi Timnas voli putri Indonesia pada 20 April 2024.

Baca Juga: Giovanna Milana Kasih Kode Jadi Rival Megawati di Proliga

3. Tepati janji ke Megawati

Kehadiran Gia tentunya menyemarakkan Proliga di musim 2024. Sebab, sebelumnya sahabat Gia di Red Sparks, Megawati Hangestri, sudah merapat lebih dulu ke Jakarta BIN.

Ini menjadi penepatan janji Gia. Sebab, pada perpisahan dengan Megawati, Gia menyatakan tak ada "Selamat Tinggal" tapi "Sampai Jumpa".

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya