Giovanna Milana Absen Bela Red Sparks Lawan Timnas Indonesia

Gia terserang infeksi pencernaan

Jakarta, IDN Times - Pemain anyar Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna Milana, dipastikan absen dalam laga perpisahannya dengan Red Sparks saat bentrok melawan Timnas voli putri Indonesia di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024). Gio harus dirawat di rumah sakit akibat mengalami masalah pencernaan.

Lewat story di akun instagramnya, @gia_day, Gia menjelaskan harus dirawat karena pencernaannya terinfeksi. Gia memastikan kondisi itu tak serius.

"Dokter mau saya pulih dengan cepat, jadi bisa kembali main voli dalam waktu dekat. Kemungkinan dari air, karena berbeda dengan Amerika Serikat dan Korea. Mungkin infeksi terjadi ketika saya gosok gigi atau makan salad. Kami tak tahu pasti," ujar Gia, Sabtu pagi (20/4/2024).

Baca Juga: Tim Giovanna Milana Pasang Target Juara di Proliga 2024

1. Gia mau nonton

Giovanna Milana Absen Bela Red Sparks Lawan Timnas IndonesiaPemain baru Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna Milana, saat mendarat di Indonesia (dok. Pertamina Lubricants)

Dengan kondisi ini, Gia memastikan absen dari duel Timnas voli putri kontra Red Sparks. Namun, dia bakal hadir dalam pertandingan tersebut demi merasakan atmosfer voli di Indonesia.

"Saya pikir akan absen dalam laga eksibisi. Saya akan melakukan yang terbaik demi bisa datang dan bertemu kalian untuk menonton laga, apalagi tak menularkan penyakit," kata Gia.

2. Gak bisa janji

Giovanna Milana Absen Bela Red Sparks Lawan Timnas IndonesiaPemain baru Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna Milana, saat mendarat di Indonesia (dok. Pertamina Lubricants)

Meski begitu, Gia tak bisa janji 100 persen hadir untuk menonton. Wanita 25 tahun tersebut menyatakan dokter menyarankannya untuk beristirahat total agar kondisinya pulih lebih cepat.

"Saya akan melakukan segalanya demi bisa datang, tapi tak pasti," kata Gia.

3. Kondisinya drop bukan karena kelelahan

Giovanna Milana Absen Bela Red Sparks Lawan Timnas IndonesiaDuet atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi bersama atlet Amerika Serikat, Giovanna Milana di Red Sparks (instagram.com/gia__day)

Gia menuturkan kondisinya drop bukan karena kelelahan akibat latihan dan hal lain. Kondisi itu, ditegaskannya, terjadi begitu cepat dan merupakan bagian dari adaptasi.

"Pertamina mengurus saya dengan baik dan mengambil tindakan benar. Saya tak kelelahan atau apapun itu. Sekarang, saya merasa lebih baik, cuma infeksi," ujar Gia.

Baca Juga: Curhat Megawati: Latihan Berat di Red Sparks, Sempat Nangis

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya