Kucing Nyangkut di Tribune Hebohkan Laga American Football

Penonton yang hadir di stadion sampai heboh karena kucing

Jakarta, IDN Times - Sebuah insiden menegangkan tersaji di Hard Rock Stadium, Minggu (13/9/2021). Seekor kucing nyangkut di tribune stadion saat duel American Football antara Miami Hurricane versus Appalachian State Mountainer berlangsung.

Awalnya, tak ada suporter di tribune bawahnya yang menyadari seekor kucing nyangkut. Kemudian, seseorang melihat ke atas dan melihat kucing itu sedang berjuang memanjat kembali ke atas.

Kehebohan pun terjadi. Orang-orang yang ada di tribune atas sebenarnya sudah berusaha buat menyelamatkannya, tapi kesulitan karena posisinya cukup berbahaya.

Baca Juga: Stepover, Teknik Andalan Cristiano Ronaldo dan Greenwood

1. Capek, kucing nahas itu jatuh juga

Sang kucing mengalami kesulitan saat hendak memanjat. Nyawanya terancam lantaran jarak antara lantai stadion terbilang cukup jauh, hingga ratusan meter.

Penonton yang ada pun langsung bertindak. Mereka mencoba mencari alat bantu untuk menyelamatkan kucing tersebut.

Sulit menemukan tangga yang cocok untuk mengambil kucing tersebut, akhirnya penonton menggunakan bendera Amerika Serikat buat menyelamatkannya.

Mereka menunggu kucing itu kelelahan. Hingga akhirnya, kucing itu jatuh.

2. Kucing itu selamat dan tak cedera

Sekelompok suporter yang membentangkan bendera itu berhasil menangkap kucing malang tersebut. Bahkan, usai menyelamatkan kucing itu, mereka langsung mengangkatnya seperti trofi.

Orang-orang yang menyaksikan penyelamatan itu pun berteriak. Mereka senang karena kucing tersebut pada akhirnya baik-baik saja dan tak cedera.

Baca Juga: 6 Taktik Sepak Bola Paling Fenomenal, Total Football hingga Tiki Taka

3. Tuan rumah menang

Kucing Nyangkut di Tribune Hebohkan Laga American Footballhowmanyarethere.net

Semakin manis buat pendukung Miami Hurricane. Sebab, tim kesayangan mereka pada akhirnya menang atas Appalachian.

Skor akhir pertandingan tersebut, 25-23. Menjadi obat tersendiri buat Miami Hurricane karena di laga sebelumnya mereka dibantai oleh Alabama Crimson Tide, 13-44.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya