Misi Jakarta Pertamina Enduro Usai Giovanna Milana Merapat

Gia siap menyemarakkan Proliga

Jakarta, IDN Times - Jakarta Pertamina Enduro mendapat suntikan berharga jelang Proliga 2024. Mereka kedatangan outside-hitter baru, Giovanna Milana.

Gia sudah tiba di Indonesia sejak Minggu (14/4/2024). Kedatangannya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, disambut langsung oleh Chief de Mission Jakarta Pertamina Enduro dan Pertamax, Werry Prayogi.

Tak cuma itu, Gia juga langsung diberikan jersey dengan nomor punggung kesayangannya, 77. Gia terlihat begitu antusias ketika menerima jersey tersebut.

Baca Juga: Gia Tiba di Indonesia, Sah Jadi Rival Megawati di Proliga

1. JPE berharap banyak pada Gia

Misi Jakarta Pertamina Enduro Usai Giovanna Milana MerapatPemain baru Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna Milana, saat mendarat di Indonesia (dok. Pertamina Lubricants)

Werry mengaku begitu senang dengan kedatangan Gia di skuad JPE. Kedatangan pevoli berpaspor Amerika Serikat tersebut, menurut Werry, bisa menjadi katalis dalam upaya JPE untuk merebut gelar juara Proliga musim depan.

"Kami yakin dengan semangat, dedikasi, serta prestasi yang telah ditorehnya di klub voli Korea Selatan, Gia akan memberikan kontribusi yang besar dan membawa tim mencapai prestasi yang lebih baik di musim ini. Selamat datang di Indonesia, Gia, dan selamat bergabung dengan keluarga besar Jakarta Pertamina Enduro!" ujar Werry dalam pernyataannya, Senin (15/4/2024).

2. Gia segera diperkenalkan

Misi Jakarta Pertamina Enduro Usai Giovanna Milana MerapatPemain anyar Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna Milana, saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Minggu (14/4/2024) (Dokumentasi Pertamina Lubricants)

Sampai sekarang, Gia belum diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Jakarta Pertamina Enduro. Rencananya, pada Rabu (17/4/2024), Gia baru akan diperkenalkan ke publik.

Tapi, Gia kemungkinan besar akan main terlebih dulu bersama Red Sparks ketika menghadapi Timnas voli putri Indonesia pada 20 April 2024.

Baca Juga: Giovanna Milana Kasih Kode Jadi Rival Megawati di Proliga

3. Penepatan janji ke Megawati

Misi Jakarta Pertamina Enduro Usai Giovanna Milana MerapatPemain anyar Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna Milana, saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Minggu (14/4/2024) (Dokumentasi Pertamina Lubricants)

Kehadiran Gia tentunya menyemarakkan Proliga di musim 2024. Sebab, sebelumnya sahabat Gia di Red Sparks, Megawati Hangestri, sudah merapat lebih dulu ke Jakarta BIN.

Ini menjadi penepatan janji Gia. Sebab, pada perpisahan dengan Megawati, Gia menyatakan tak ada "Selamat Tinggal" tapi "Sampai Jumpa".

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya