Nyaris Bikin Magis, Ana/Tiwi Gugur dari Thailand Masters

Harapan cuma ada di pundak Rehan/Lisa

Jakarta, IDN Times - Indonesia kini hanya bisa menggantungkan harapan kepada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Thailand Masters 2024. Sebab, cuma mereka wakil Indonesia yang tersisa di turnamen tersebut.

Setelah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri angkat koper, kini giliran Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang gugur. Ana/Tiwi kalah dari ganda putri asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Berduel di Nimibutr Stadium, Sabtu (3/2/2024), Ana/Tiwi tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Aimsaard bersaudara. Sejak game pertama, mereka kewalahan meladeni permainan kolektif Aimsaard bersaudara. Alhasil, Ana/Tiwi kalah dengan skor yang jauh di game pertama, 13-21.

Pada game kedua, Ana/Tiwi sempat mencoba bangkit. Kejar-kejaran poin tersaji. Tensi laga meningkat dan Ana/Tiwi sempat membuat Aimsaard bersaudara kerepotan.

Sialnya, ketika mencapai posisi 12-12, Ana/Tiwi malah kehilangan momentum. Mereka sering kehilangan poin sehingga ketinggalan jauh, 14-20.

Ana/Tiwi sempat nyaris membuat keajaiban. Mereka sukses mengumpulkan enam poin beruntun dan memaksa laga deuce, 20-20. Sialnya, Ana/Tiwi gagal bersaing dan kalah di game kedua, 21-23.

Baca Juga: Semifinal Thailand Masters: Bagas/Fikri Disikat Ganda China

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya