Bareng Gresini, Marc Marquez Sapa Fans di Jakarta Pekan Ini

Gresini gelar jumpa pers di Jakarta pada 3 Februari 2024

Jakarta, IDN Times - Gresini Racing mengumumkan bakal bertolak ke Indonesia pada pekan ini. Kedatangan mereka untuk menggelar jumpa pers di Jakarta, Sabtu 3 Februari 2024 mendatang.

Jumpa pers nanti turut dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno. Kedatangan mereka memperkenalkan tim jelang MotoGP 2024 pada Maret mendatang.

1. Bakal sapa fans di Jakarta

Bareng Gresini, Marc Marquez Sapa Fans di Jakarta Pekan IniAlex Marquez (paling kiri) dan Marc Marquez berpose di atas motor Desmosedici GP23. (motogp.com)

Dalam kedatangannya ke Jakarta, Gresini tentu memboyong dua rider andalannya, Alex Marquez dan Marc Marquez. Selain jumpa pers, adik kakak itu bakal menyapa para penggemarnya.

"Kabar gembira untuk penggemar kami di Indonesia. Tim Gresini akan berada di Jakarta untuk Kick off Press Conference! Tidak sabar untuk bergabung bersama Sandiaga Uno!" tulis Gresini di Instagram resminya.

Baca Juga: Federal Oil Makin Pede dengan Tim Gresini Racing di MotoGP 2024

2. Wonderful Indonesia sponsori Gresini

Bareng Gresini, Marc Marquez Sapa Fans di Jakarta Pekan IniMotor tunggangan Marc Marquez (twitter.com/motogp)

Gresini dan Kemenparekraf memang sudah menjalin kerja sama sejak musim 2022 lalu. Kolaborasi itu hadir demi mempromosikan Wonderful Indonesia.

Logo Wonderful Indonesia menempel pada livery motor Desmosedici GP23 garapan Gresini saat Marc Marquez dan Alex Marquez mengaspal di MotoGP 2024 nanti.

3. Kapan MotoGP dimulai?

Bareng Gresini, Marc Marquez Sapa Fans di Jakarta Pekan Inipembalap Gresini Racing, Marc Marquez (motogp.com)

Dalam waktu dekat, para pembalap bakal menggeber di MotoGP 2024. Lusail International Sirkuit, Qatar kembali menjadi seri pembuka pada 10 Maret 2024 mendatang.

Manuver dari sejumlah tim membuat MotoGP kian seru untuk dinantikan. Seperti saga transfer besar yang dilakukan Gresini, yakni mengorbankan Fabio Di Giannantonio demi Marc Marquez.

Baca Juga: Alex dan Marc Marquez Semangat Menyongsong MotoGP 2024

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya