Ditanya Penggemar Boleh Pinjam Seratus? Ini Kata Vinales

Vinales sampai buka google translate

Jakarta, IDN Times - Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, termakan gimiknya sendiri. Dia dibuat bingung lantaran candaanya soal "pinjam dulu seratus" dibalas penggemarnya.

Momen itu terjadi ketika Vinales tiba di Motoplex Mataram untuk menggelar meet and greet di Mataram, Rabu (11/10/2023) sore waktu setempat.

Awalnya, Vinales mengikuti trend candaan tersebut di Instagram pribadinya jelang MotoGP Mandalika. Dia kemudian mendapatkan perhatian dari warganet karena mengikuti trend candaan netizen Indonesia.

1. Vinales sampai pakai google translate

Ditanya Penggemar Boleh Pinjam Seratus? Ini Kata VinalesMomen Maverick Vinales saat buka google translate. (IDN Times/Tino).

Vinales yang tengah menunggu kedatangan tandemnya, Aleix Espargaro menyempatkan waktu untuk menghampiri fan. Namun, tak disangka ada penggemar yang membalas candaan "pinjam dulu seratus."

Seorang penggemar berkelakar mengikuti gimik yang dilakukan pembalap 28 tahun tersebut. 

"Vinales, pinjam dulu seratus," kata seorang fan di depan Vinales.

Dia yang kebingungan, langsung buka google translate untuk menjawabnya. 

"Hah? Maksudnya? Tunggu sebentar. Oh saya tidak punya one hundred (seratus) tapi punya one thousand (seribu)," ujar Vinales menimpali jawaban itu sembari tertawa.

Baca Juga: Valentino Rossi Sebut Start Maverick Vinales Belum Bagus

2. Vinales senang kembali balapan di Indonesia

Ditanya Penggemar Boleh Pinjam Seratus? Ini Kata VinalesPebalap Aprilia Racing Team, Maverick Vinales hadir di Motoplex Mataram, Rabu (11/10/2023). (IDN Times/Tino)

Dalam sesi meet and greet, Vinales mengaku senang bisa kembali balapan di Sirkuit Pertamina Mandalika. Dia merasa mendapat banyak dukungan dari pecinta motor balap Indonesia.

"Kami sangat senang berada di sini. Kami senang berada di tempat, di mana kami mendapat banyak dukungan," ujar Vinales.

3. Vinales mau rasakan atmosfer yang lebih meriah

Ditanya Penggemar Boleh Pinjam Seratus? Ini Kata VinalesMaverick Vinales dan Aleix Espargaro saat pekan balap GP Belanda 2022 (motogp.com)

Vinales juga memiliki harapan dalam balapan keduanya di Lombok. Dia mau merasakan atmosfer balapan yang lebih hikmat. Sebab, pada musim lalu, balapan di Mandalika diganggu hujan deras.

"Tahun lalu sangat disayangkan kami tidak bsia terlalu menikmati balapan karena hujan deras," kata Vinales.

Baca Juga: Tiba di Mandalika, Maverick Vinales: Apa Kabar, Boleh Pinjam Seratus?

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya