Fabio Quartararo Diserbu Fans di Bandara Internasional Lombok

Fans dengan mudah mendekati Quartararo

Jakarta, IDN Times - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, diserbu fans ketika tiba di Bandara Internasional Lombok, Senin (16/10/2023). Quartararo langsung dikerumuni fans yang sadar dengan kedatangannya.

El Diablo memang mudah dikenali lantaran tak menutupi identitasnya, seperti memakai topi dan masker. Quartararo hanya mengenakan kaus dan celana pendek.

Rambut pirang dan tato di lengannya membuat fans mudah mengenalinya. Beruntung, Quartararo mendapat pengamanan dari aviation security. Namun, pengamanan yang diberikan tak terlalu ketat.

Fans dengan mudah mendekati Quartararo yang ingin mengurus bagasi di Bandara. Dari raut wajahnya, Quartararo tak nyaman dengan situasi tersebut.

Quartararo memang menjadi salah satu idola di MotoGP Mandalika 2023. El Diablo sukses naik podium ketiga ketika mengaspal di Sirkuit Pertamina Mandalika, Minggu (15/10/2023).

Tak hanya Quartararo, sederet pembalap akan ke Bandara Internasional Lombok pada hari ini. Sebab, mereka akan kembali melakukan persiapan jelang balapan di MotoGP Australia pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu (22/10/2023).

Baca Juga: Podium MotoGP Mandalika Spesial Buat Fabio Quartararo

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya