Giovanna Milana Tepati Janji, Fans Red Sparks Bergemuruh

Gia hadir di bench Indonesia Arena meski lagi sakit

Jakarta, IDN Times - Eks bintang Red Sparks, Giovanna Milana menepati janjinya untuk datang ke Indonesia Arena saat bentrok melawan Indonesia All Star, Sabtu (20/4/2024). Gia hadir di bench untuk mendukung rekan-rekannya tersebut, sekaligus menyapa fansnya di tribune.

Gia hadir mengenakan jersey Red Sparks dengan nomor punggung 77. Hanya saja, pemain yang kini berseragam Jakarta Pertamina Enduro tersebut tidak tampil dalam laga ini.

1. Gia cuma bisa nonton

Giovanna Milana Tepati Janji, Fans Red Sparks BergemuruhRed Sparks di Indonesia Arena (IDN Times/Tino).

Atlet berpaspor Amerika itu tidak bisa tampil karena sedang sakit infeksi pencernaan. Beruntung, Gia menyatakan penyakitnya tidak serius.

Kondisi itu membuat Gia hanya bisa tersenyum tipis di bangku cadangan melihat menyaksikan Red Sparks pemanasan dan bertanding melawan Indonesia All Star.

Baca Juga: Jersey Red Sparks Ludes di Indonesia Arena

2. Megawati dan Gia buat Indonesia bergemuruh

Giovanna Milana Tepati Janji, Fans Red Sparks BergemuruhRed Sparks di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024). (IDN Times/Tino).

Kendati tidak tampil, Gia tetap berhasil membuat tribune Indonesia Arena bergemuruh. Fans di Indonesia bersorak ketika namanya dipanggil untuk masuk ke lapangan.

Atmosfer yang sama juga tersaji ketika Megawati Hangestri Pertiwi masuk. Mereka sudah berhasil menyihir para penonton meski belum beraksi di lapangan.

Baca Juga: Curhat Megawati: Latihan Berat di Red Sparks, Sempat Nangis

3. Gia harap pulih cepat

Giovanna Milana Tepati Janji, Fans Red Sparks BergemuruhPemain baru Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna Milana, saat mendarat di Indonesia (dok. Pertamina Lubricants)

Di sisi lain, Gia sebenarnya ingin tampil dengan Red Sparks. Namun, dokter menyarankan Gia untuk menepi agar bisa pulih dengan cepat.

"Dokter mau saya pulih dengan cepat, jadi bisa kembali main voli dalam waktu dekat. Kemungkinan dari air, karena berbeda dengan Amerika Serikat dan Korea. Mungkin infeksi terjadi ketika saya gosok gigi atau makan salad. Kami tak tahu pasti," ujar Gia, Sabtu pagi (20/4/2024).

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya