Jersey Red Sparks Ludes di Indonesia Arena

Jersey Red Sparks jadi buruan fans

Jakarta, IDN Times - Red Sparks akan menghadapi Indonesia All Star di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024). Laga bertajuk Fun Volley Ball ini mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari pecinta bola voli tanah air.

Sekitar 12 ribu tiket yang disediakan Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) pun terjual tanpa sisa. Jersey Red Sparks menjadi buah tangan yang paling diincar dalam ajang ini.

1. Jersey Red Sparks ludes sejak pagi

Jersey Red Sparks Ludes di Indonesia ArenaJersey Red Sparks ludes terjual di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024). (IDN Times/Tino).

Store LPDUK yang terletak di lantai satu dan dua Indonesia Arena menjadi salah satu stan yang paling ramai dikunjungi penonton. Tentu saja mereka mencari suvenir bernuansa Red Sparks.

Stan ini sebenarnya juga menyediakan jersey original Red Sparks. Namun, karena jumlahnya terbatas, jersey tersebut sudah ludes terjual sejak pagi.

"Tadi ada jersey Red Sparks, harganya Rp1,3 juta. Tapi udah habis sejak pagi. Cuma ada 25 sampai 30 pcs yang langsung didatangkan dari Korea Selatan," kata penjaga Store LPDUK yang tidak menyebutkan namanya.

Baca Juga: Giovanna Milana Absen Bela Red Sparks Lawan Timnas Indonesia

2. Sudah ramai sejak siang

Jersey Red Sparks Ludes di Indonesia ArenaSuasana pintu masuk Indonesia Arena jelang Red Sparks vs Indonesia All Star, Sabtu (20/4/2024). (IDN Times/Tino).

Menilik rundown, duel Red Sparks kontra Indonesia All Star sebenarnya baru tersaji pada pukul 18.11 WIB. Namun, berdasarkan pantauan IDN Times, penonton sudah memadati Indonesia Arena sejak pukul 12.00 WIB.

Itu karena rangkaian Fun Volley Ball sudah dimulai sejak 10.00 WIB. Agenda pertamanya adalah fans signing activity.

Baca Juga: Curhat Megawati: Latihan Berat di Red Sparks, Sempat Nangis

3. Gia gak tampil

Jersey Red Sparks Ludes di Indonesia ArenaPemain baru Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna Milana, saat mendarat di Indonesia (dok. Pertamina Lubricants)

Cukup disayangkan, eks bintang Red Sparks Giovanna Milana batal memanaskan laga persahabatan ini. Pemain yang kini berseragam Jakarta Pertamina Enduro tersebut terserang penyakit.

Lewat story di akun instagramnya, @gia_day, Gia menjelaskan harus dirawat karena pencernaannya terinfeksi. Gia memastikan kondisi itu tak serius.

"Dokter mau saya pulih dengan cepat, jadi bisa kembali main voli dalam waktu dekat. Kemungkinan dari air, karena berbeda dengan Amerika Serikat dan Korea. Mungkin infeksi terjadi ketika saya gosok gigi atau makan salad. Kami tak tahu pasti," ujar Gia, Sabtu pagi (20/4/2024).

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya