Leo/Daniel Keok di Final Hong Kong Open 2023

Leo/Daniel memberikan perlawanan sengit

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, tumbang di partai final Hong Kong Open 2023, Minggu (17/9/2023). Leo/Daniel keok dari wakil Denmark, Kim Astruo/Anders Rasmussen, dalam pertarungan tiga game.

Leo/Daniel sebenarnya bisa memberikan perlawanan sengit pada awal game pertama. Namun, ketika skor imbang 5-5, permainan mereka justru goyah dan tertinggal 5-11 di jeda interval.

Tunggal putra Indonesia itu kesulitan mengembalikan pola permainan terbaiknya. Astrup/Rasmussen yang terus menggempur, membuat wakil Indonesia menyerah 10-21.

Leo/Daniel tancap gas pada game kedua. Mereka berhasil mendominasi di awal game, dengan keunggulan 6-2, tetapi mereka terpeleset.

Astrup/Rasmussen akhirnya berhasil memangkas ketertinggalan, dan menyamakan kedudukan menjadi 10-10. Namun, Leo/Daniel yang memastikan keunggulan di jeda interval.

Sayang, permainan wakil Denmark itu tak hilang arah sedikit pun meski digempur Leo/Daniel. Duel berjalan alot, hingga memaksa kedua pasangan melakoni deuce.

Beruntung, pertarungan deuce dimenangkan Leo/Daniel. Mereka memaksa Astrup/Rasmussen ke rubber game usai menuntaskan game kedua dengan skor 24-22.

Alhasil, nasib Leo/Daniel kurang mujur di game ketiga setelah keok 19-21. Dia gagal mengikuti jejak Apriyani Rahayu/Siti Fadia dan Jonatan Christie, yang sukses menyumbangkan gelar Hong Kong Open 2023.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Final Hong Kong Open 2023, Tidak Ada Juara Bertahan!

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya