5 Pemain Aktif NBA yang Humoris, Giannis Suka Jokes Bapak-Bapak

Ada LeBron James juga, lho!

Pemain NBA dituntut serius dan disiplin dalam sebuah pertandingan. Mereka juga bisa begitu ketika berada di luar lapangan. Apalagi pemain basket profesional sering menjadi sorotan media. Mereka harus bisa menjaga diri.

Meski begitu, di antara banyak pemain NBA, ada pemain yang malah sering tampil humoris. Siapa saja pemain itu?

1. JaVale McGee

https://www.youtube.com/embed/UF1YMf6Kqt0

JaVale McGee merupakan center yang bermain untuk Phoenix Suns pada 2021/2022 ini. Selama kariernya, ia sering melakukan kesalahan yang tampak lucu, terutama saat pertandingan. Hal itu membuatnya terkenal sebagai sosok yang humoris.

McGee juga sering masuk ke dalam acara Shaqtin' a Fool. Shaquille O'neal sebagai pembawa acara beberapa kali mengejek tingkah lakunya. Namun, McGee sendiri sering membalas candaan O'neal.

JaVale McGee memang orang yang humoris, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Meski begitu, bukan berarti ia tidak bisa serius. Buktinya, McGee memiliki tiga gelar juara NBA.

2. Boban Marjanovic

https://www.youtube.com/embed/tC0xrLBHdUQ

Boban Marjanovic merupakan pemain basket profesional yang berposisi sebagai center. Ia berasal dari Serbia, tetapi berkarier di Amerika Serikat dengan bermain untuk Dallas Mavericks pada 2021/2022 ini.

Marjanovic dikenal sebagai pemain yang humoris. Rekan satu tim sangat menyukainya. Bisa dibilang tidak ada yang membencinya.

Boban Marjanovic dikenal bisa mencairkan suasana ruang ganti dengan guyonan-guyonannya. Ia juga sering mengeluarkan guyonan atau gerakan yang memancing tawa saat wawancara setelah pertandingan NBA.

Baca Juga: Termasuk Giannis, 5 Pemain Aktif NBA Ini Ternyata Punya Darah Nigeria

3. Robin Lopez

https://www.youtube.com/embed/R_QeiFLiJGY

Robin Lopez adalah pemain basket profesional yang berposisi sebagai center. Ia bermain untuk Orlando Magic pada 2021/2022 ini. Lopez dikenal sebagai sosok yang humoris, terutama sebelum pertandingan berlangsung.

Robin Lopez sering bertengkar dengan maskot tim lawan sebelum bertanding sebagai ajang lucu-lucuan. Hal tersebut menjadi tontonan seru. Lopez sendiri tidak hanya sering bercanda dengan maskot, tetapi dengan rekan satu timnya. Mereka beberapa kali membuat adegan gulat.

4. Giannis Antetokounmpo

https://www.youtube.com/embed/vMqReY_CzrQ

Giannis Antetokounmpo merupakan pemain basket profesional asal Yunani. Ia berposisi power forward. Giannis bermain untuk Milwaukee Bucks.

Pemain Yunani ini dikenal sebagai pribadi yang sangat humoris. Saat wawancara, ia sering mengeluarkan guyonan bapak-bapak yang cenderung garing. Hal tersebut justru memancing tawa dan membuat suasana seru. Giannis juga sering usil kepada rekan satu timnya.

5. LeBron James

https://www.youtube.com/embed/wr8S-2jrmZs

LeBron James merupakan pemain basket profesional yang saat ini bermain untuk Los Angeles Lakers. Ia merupakan pemain bintang yang penuh dengan prestasi. James bahkan dikenal sebagai orang yang disiplin.

Di balik itu semua, LeBron James ternyata orang yang humoris. Ia sering membuat ekspresi wajah lucu saat wawanara. James beberapa kali tertangkap kamera tengah bercanda dengan rekan satu timnya saat di bangku cadangan.

LeBron James juga dikenal dekat dengan para penggemarnya. Ia tidak ragu bercanda dengan mereka, termasuk lewat media sosial.

Itulah lima daftar pemain humoris yang masih aktif bermain di NBA. Pemain NBA memang harus bisa serius dan disiplin dalam sebuah pertandingan, tetapi mereka juga manusia yang mempunyai selera humor. Suka bercanda bukan berarti tidak bisa berprestasi.

Baca Juga: 9 Ide Padu Padan Sneakers ala Giannis Antetokounmpo, Edgy dan Sporty!

Tio Wahyu Utomo Photo Verified Writer Tio Wahyu Utomo

Kursi bisa mengakibatkan celana menjadi basah saat duduk, karena kursi adalah benda chair.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya