Performa 4 Pemain Pinjaman Inter Milan pada 2023/2024

Semuanya dipinjam dari sesama klub Serie A

Inter Milan cukup banyak berbenah pada 2023/2024. Hal tersebut dilakukan dengan mendatangkan para pemain baru. Hasilnya, kini Nerazzurri berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 44 poin.

Keberhasilan Inter Milan sejauh ini tentu dipengaruhi oleh penampilan para pemainnya. Untuk menambah kekuatan tim pada musim ini, Inter Milan mendatangkan empat pemain dengan status pinjaman. Lantas, bagaimana performanya sejauh ini?

1. Davide Frattesi lebih sering masuk dari bangku cadangan

Performa 4 Pemain Pinjaman Inter Milan pada 2023/2024potret Davide Frattesi (instagram.com/davidefrattesi_22)

Davide Frattesi merupakan gelandang tengah yang didatangkan Inter Milan dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas 2023 lalu. Kedua klub menyepakati biaya peminjaman sebesar 6 juta euro atau Rp102 miliar. Kehadiran Frattesi tentu diharapkan dapat menambah kekuatan di lini tengah Nerazzurri.

Sejauh ini, Frattesi lebih sering masuk dari bangku cadangan. Pemain berkebangsaan Italia ini telah tampil membela Inter Milan dalam 20 pertandingan dengan kontribusi 2 gol dan 3 assist. Dirinya perlu bekerja keras agar mendapatkan tempat utama di skuad Inter Milan.

2. Carlos Augusto cukup sering dimainkan Simone Inzaghi

Performa 4 Pemain Pinjaman Inter Milan pada 2023/2024potret Carlos Augusto (instagram.com/carlos.augusto99)

Inter Milan meminjam Carlos Augusto dari AC Monza. Augusto merupakan pemain serba bisa yang dapat ditempatkan di posisi gelandang kiri, bek tengah, dan bek kiri. Bersama Nerazzurri, pemain berkebangsaan Brasil itu lebih sering dimainkan di posisi gelandang kiri.

Augusto cukup sering mendapat kepercayaan Simone Inzaghi untuk tampil. Pada 2023/2024, dirinya telah bermain dalam 24 pertandingan dengan torehan 1 gol dan 1 assist. Namun, dari seluruh pertandingan yang dilakoni, Augusto lebih sering bermain sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: Bekuk Inter Milan, Bologna Pecah Telur di Coppa Italia

3. Emil Audero baru mencatatkan dua penampilan

Performa 4 Pemain Pinjaman Inter Milan pada 2023/2024potret Emil Audero (instagram.com/emil_audero)

Selanjutnya, ada kiper berdarah Indonesia bernama Emil Audero Mulyadi. Dirinya dipinjam dari Sampdoria selama semusim. Pemain 26 tahun itu berpeluang untuk dipermanenkan apabila mampu menunjukkan penampilan apik.

Hingga kini, Audero harus kalah bersaing dengan Yann Sommer sebagai kiper utama Inter Milan. Saat ini, dirinya baru mencatatkan dua penampilan bersama Nerazzurri. Dari dua pertandingan yang dilakoni tersebut, Audero gagal mencatatkan clean sheet.

4. Marko Arnautovic kalah bersaing dengan penyerang Inter Milan lainnya

Performa 4 Pemain Pinjaman Inter Milan pada 2023/2024potret Marko Arnautovic (instagram.com/m.arnautovic7)

Inter Milan mendatangkan Marko Arnautovic untuk menambah opsi pemain di lini depan. Arnautovic dipinjam dari sesama klub Italia, Bologna FC. Sebelumnya, pemain berkebangsaan Austria ini pernah memperkuat Nerazzurri pada 2009/2010.

Sepanjang 2023/2024, Arnautovic telah membukukan 16 penampilan dengan mengemas 1 gol dan 2 assist. Bersama Nerazzurri, dirinya hanya menjadi pilihan kedua di posisi penyerang. Pasalnya, Inter Milan saat ini memiliki deretan penyerang top lainnya, yakni Lautaro Martinez, Marcus Thuram, dan Alexis Sanchez.

Para pemain di atas dipinjam Inter Milan hingga akhir musim 2023/2024. Kehadiran mereka tentu diharapkan dapat menambah kekuatan tim. Jika mampu menunjukkan penampilan apik, mereka berpeluang untuk dipermanenkan oleh Nerazzurri.

Baca Juga: 5 Pengguna Nomor Punggung 8 Inter Milan sebelum Marko Arnautovic

Aditya Gilang Permana Photo Verified Writer Aditya Gilang Permana

Chaos

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya