Aturan Cristiano Ronaldo Larang Ibu Nonton Aksinya

Kondisi kesehatan ibunya membuat Ronaldo khawatir

Jakarta, IDN Times - Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo, melarang ibunya, Dolores, untuk datang langsung ke stadion untuk menonton aksinya. Aturan ini diterapkan Ronaldo mempertimbangkan Dolores.

Sebab, Ronaldo pernah menemukan Dolores pingsan di stadion. Penyebabnya, kala itu Dolores terlalu tegang melihat CR7 berlaga. Maka dari itu, Ronaldo meminta Dolores tak lagi datang ke stadion.

1. Jatuh dua kali

Bukan cuma sekali, dilansir The Sun, tapi Dolores ternyata pernah pingsan di stadion dalam dua kesempatan. Parahnya, dalam satu kesempatan lainnya, Dolores sempat patah gigi akibat jatuh.

Ya, Dolores mengalami anxious attack karena menyaksikan Ronaldo berlaga dan tim yang dibelanya kala itu berada dalam posisi terjepit. Atas alasan inilah Ronaldo tak mau lagi ibunya hadir ke stadion karena kesehatannya terlalu mengkhawatirkan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sudah Cetak Rekor Meski Belum Main di MU

2. Tak boleh hadir di big match

Aturan Cristiano Ronaldo Larang Ibu Nonton AksinyaCristiano Ronaldo dan sang ibu. (thesportsrush.com)

Aturan ini tak bisa ditoleransi oleh Ronaldo kepada ibunya. Apalagi, untuk laga-laga besar, Ronaldo pasti sudah menolak kehadiran Dolores buat hadir,

"Saya telah melarangnya untuk hadir terutama di pertandingan besar. Saya sudah tidak punya seorang ayah, jadi tidak ingin kehilangan ibu juga. Makanya, saya tidak mengizinkan ibu untuk datang di pertandingan perempat final, semi final, dan final," kata Ronaldo.

Ronaldo mengaku sangat berutang kepada ibunya. Sebab, kesuksesannya berasal dari Dolores yang sudah berjuang untuk menghidupinya sejak kecil hingga akhirnya bisa sesukses ini.

"Ibu saya adalah pilar utama di keluarga saya. Apa yang saya miliki sekarang adalah berkat dukungan tanpa henti darinya. Dia bekerja dengan keras untuk anak-anaknya terutama saya karena yang termuda," kata Ronaldo.

"Dia menderita untuk memberi saya kesempatan. Saya ingat ketika saya berusia 12 tahun, saat itu ingin pergi ke Lisbon untuk bermain sepak bola. Dia mengatakan, 'Jika itu yang kamu inginkan, pergilah. Aku tidak akan menghalangimu. Akan sulit bagiku untuk melihatmu pergi, tapi tidak apa-apa. Pergilah dan kejarlah mimpimu'," lanjutnya.

3. Fokus ibu Ronaldo dialihkan

Aturan Cristiano Ronaldo Larang Ibu Nonton AksinyaCristiano Ronaldo dan sang ibu saat juara di Juventus. (somagnews.com)

Ronaldo tahu, aturannya ini pasti bikin Dolores marah. Tapi, pada dasarnya Dolores mengerti kenapa Ronaldo melarangnya.

Demi mengalihkan perhatian, Ronaldo bahkan meminta bantuan temannya untuk mengajak Dolores berjalan-jalan.

"Dia sangat grogi, saya tidak tahu kenapa. Dia pernah pingsan dua kali di stadion. Jadi saya melarangnya untuk datang lagi. Saya meminta beberapa teman untuk menemaninya di rumah dan berjalan-jalan agar tidak pergi ke stadion," terang Ronaldo

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sudah Tuntut MU Jadi Juara Premier League

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya