Comscore Tracker

Barca Ditekuk Real Madrid, Fans Kepung Mobil Ronald Koeman 

Barcelona kalah 1-2 dari Real Madrid di Camp Nou

Jakarta, IDN Times - Barcelona ditekuk Real Madrid dengan skor 1-2 dalam lanjutan La Liga pada Minggu (24/10/2021) malam. Kekalahan itu membuat Blaugrana, julukan Barcelona, tercecer di posisi kesembilan klasemen. 

Dua gol Real Madrid dicetak oleh David Alaba (32') dan Lucas Vazquez (90+3). Sementara gol tunggal Barcelona dicetak Sergio Aguero di detik-detik terakhir. 

1. Situasi memanas saat laga usai

Barca Ditekuk Real Madrid, Fans Kepung Mobil Ronald Koeman Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (fifa.com).

Sepanjang pertandingan, para pendukung Barcelona melantangkan nyanyian untuk mendukung tim mereka. Namun situasi berbanding terbalik begitu pertandingan berakhir.

Menurut Daily Mirror, sekelompok penggemar Barca yang marah mencoba menghentikan Ronald Koeman yang akan pergi meninggalkan Camp Nou menggunakan mobil pribadinya. 

Baca Juga: Real Madrid Pecundangi Barcelona di El Clasico, Ini 5 Fakta Menariknya

2. Teriak minta Koeman mundur

Barca Ditekuk Real Madrid, Fans Kepung Mobil Ronald Koeman Barcelona vs Real Madrid. (defector.com)

Mereka menggedor-gedor mobil dan meneriakkan kalimat-kalimat yang meminta pelatih asal Belanda itu untuk segera turun dari kursi kepelatihan Barcelona. Namun, Koeman akhirnya berhasil untuk lolos dari kepungan para penggemar yang kecewa tersebut. Beruntung, tak ada luka atau kerusakan serius terhadap dirinya dan kendaraannya.

3. Muak dengan kinerja Koeman

Barca Ditekuk Real Madrid, Fans Kepung Mobil Ronald Koeman Ronald Koeman. (en.as.com)

Mereka tampak muak dengan kinerja sang pelatih. Musim ini, Barcelona tampil angin-anginan. Dari sembilan pertandingan La Liga, Barcelona hanya meraih empat kemenangan dengan tiga hasil imbang dan dua kali kekalahan. Di Champions League mereka lebih mengecewakan. Mereka sudah kalah dari Bayern Munich dan Benfica masing-masing dengan skor 0-3.

4. Kecewa dengan hasil akhir

Barca Ditekuk Real Madrid, Fans Kepung Mobil Ronald Koeman Ronald Koeman. (skysports.com)

Ronald Koeman pun memberikan komentarnya seusai pertandingan. Ia menyatakan jika ia kecewa dengan hasilnya. Namun, ia senang dengan para pemainnya yang telah berupaya hingga akhir.

“Saya kecewa dengan hasilnya tapi saya senang karena semuanya berusaha hingga pertandingan berakhir. Kami tidak terlalu banyak membuat peluang kunci. Menurut saya, itu adalah pertandingan yang berimbang. Namun, pada akhirnya beberapa detail kecil menjadi sangat penting,” ujar Koeman.

Baca Juga: 3 Catatan usai Real Madrid Permalukan Barcelona di El Clasico

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya