Disinggung soal Transfer Mbappe, Ancelotti: Mungkin 30 Juni

Real Madrid akan bergerak pada musim panas

Jakarta, IDN Times - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi bocoran mengenai transfer Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Bintang muda asal Prancis ini akan menjadi pemain bebas agen begitu kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis akhir musim ini. 

Barisan klub top Eropa tampak akan berjejer untuk mengupayakan transfer Mbappe. Namun, dengan sang manajer telah buka suara, tampaknya El Real lah yang akan menjadi destinasi berikutnya dari striker berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga: 7 Pemain Terbaik yang Pernah Berkostum Real Madrid dan Atletico Madrid

1. Prediksi Ancelotti soal rencana bergabungnya Mbappe ke Madrid

Disinggung soal Transfer Mbappe, Ancelotti: Mungkin 30 JuniCarlo Ancelotti. (skysports.com)

Ketika ditanya mengenai kemungkinan Real Madrid untuk berupaya mendatangkan Mbappe, Carlo Ancelotti membeberkan bahwa hal tersebut adalah yang terakhir yang akan ia pikirkan. Tak hanya itu, Ancelotti juga menyebut tanggal pasti yang bisa menjadi bocoran besar dari transfer Mbappe. 

"Saya kira upaya untuk mendatangkan Mbappe akan menjadi hal terakhir yang akan kami lakukan. Saya pikir hal itu akan terjadi pada 30 Juni," ungkap Ancelotti dilansir Caught Offside.

Baca Juga: Sukses pada Usia 23 Tahun, Ini Pencapaian Kylian Mbappe

2. Ancelotti fokus menangkan banyak trofi

Disinggung soal Transfer Mbappe, Ancelotti: Mungkin 30 JuniSelebrasi gol Karim Benzema. (uefa.com)

Ancelotti memilih untuk menaruh fokus dan konsentrasi lebih terhadap target tim untuk musim ini. Ia mengaku sedang berusaha untuk membuat Los Blancos kembali memenangkan banyak trofi. 

"Saya pikir kami akan fokus untuk berupaya memenangkan banyak trofi musim ini. Ini adalah waktu yang menarik karena kami sedang bersaing untuk gelar La Liga dan pada Rabu nanti kami akan berlaga di Copa del Rey. Ini adalah momen yang penting," imbuh Ancelotti.

3. Kembalikan kejayaan Real Madrid

Disinggung soal Transfer Mbappe, Ancelotti: Mungkin 30 JuniKylian Mbappe. (eurosport.co.uk)

Real Madrid dalam performa impresif musim ini. Mereka tengah memuncaki klasemen La Liga dan lolos ke babak 32 besar Copa del Rey. Tak hanya itu, yang menarik, Real Madrid akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions.

Jika Real Madrid mampu mendaratkan Mbappe dengan gratis, itu akan menjadi suatu pernyataan tegas dari Los Blancos untuk kembali menguasai Eropa. Tak dapat dipungkiri bahwa El Real tak lagi se-superior saat mereka menjuarai Liga Champions dalam tiga tahun berturut-turut. Termasuk kepada sang seteru abadi, Barcelona, yang sedang kepayahan musim ini.

Baca Juga: Terlupakan di Liverpool, Kini Malah Jadi Incaran Real Madrid

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya