Home Sweet Home Madrid: Debut Camavinga dan Hattrick Benzema

Pulang ke Santiago Bernabeu, Real Madrid kini rajai LaLiga

Jakarta, IDN Times - Real Madrid akhirnya bisa kembali berlaga di Santiago Bernabeu. Menghadapi Celta Vigo, Minggu (12/9/2021), Madrid menandai kepulangannya ke Bernabeu dengan hasil yang impresif, menang dengan skor 5-2.

Makin manis, karena dalam kepulangan Madrid, sejumlah pemain tampil impresif. Bahkan, Eduardo Camavinga menunjukkan kelasnya sebagai seorang wonderkid yang memang layak buat diburu.

Baca Juga: MU Kalah dari Real Madrid karena Mimpi Camavinga

1. Aura magis Santiago Bernabeu

Home Sweet Home Madrid: Debut Camavinga dan Hattrick BenzemaKarim Benzema. (football-espana.net)

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, merasa aura Santiago Bernabeu membantu anak-anak asuhnya buat tampil beringas. Apalagi, suporter yang tak lelah bernyanyi dan bersorak buat mendukung para pemain Madrid.

"Pertandingan berjalan dengan baik. Hampir semuanya berjalan sesuai rencana. Tidak sempurna, tetapi pertandingan perdana kami di Santiago Bernabeu dengan penonton telah banyak membantu kami," kata Ancelotti, dilansir Diario AS.

2. Camavinga tangguh, Benzema tajam

Home Sweet Home Madrid: Debut Camavinga dan Hattrick BenzemaDebutan Real Madrid, Eduardo Camavinga. (football-espana.net)

Dalam duel ini, lini depan Madrid begitu tajam. Karim Benzema ganas dengan mencetak hattrick dalam kemenangan 5-2 Madrid.

Vinicius Junior tak mau kalah. Dia mencetak sebiji gol dan membuat sektor depan Los Blancos wajib diperhitungkan lawannya. Satu lagi yang spesial, Camavinga mencetak gol dalam partai debutnya.

"Kami kemasukan dua gol mudah dan itu adalah hal yang harus kami kerjakan. Meski begitu, potensi di lini serang kami sangatlah istimewa," ungkap Ancelotti.

3. Kini jadi raja LaLiga

Home Sweet Home Madrid: Debut Camavinga dan Hattrick BenzemaCarlo Ancelotti. (sempreinter.com)

Kemenangan atas Vigo membuat Madrid kokoh di puncak klasemen LaLiga. Mereka juga berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkannya di empat jornada beruntun LaLiga.

Ini jadi modal yang bagus buat mereka jelang duel melawan Inter Milan di San Siro dalam pekan pembuka Liga Champions, Kamis dini hari WIB (16/9/2021).

Baca Juga: Galaksi Real Madrid yang Baru: Mbappe hingga Haaland

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya