Juergen Klopp Nyinyir Kepulangan Ronaldo ke MU

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke MU dianggap tak menarik

Jakarta, IDN Times - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, akhirnya buka suara soal kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Klopp menyatakan sebenarnya drama transfer Ronaldo berjalan baik di awal hingga akhirnya berujung pada momen yang bosan.

Disebutkan oleh Klopp, kembalinya Ronaldo ke MU menjadi cerita yang membosankan. Sebenarnya, Klopp berharap agar Ronaldo cabut ke Manchester City. Kenapa begitu?merupakan salah satunya.

1. Klopp kaget dengan Ronaldo

Juergen Klopp Nyinyir Kepulangan Ronaldo ke MUJurgen Klopp. (sportsjoe.ie)

Klopp sebenarnya kaget ketika mendengar kabar Ronaldo mau cabut dari Juventus. Sebab, tak ada angin dan tak hujan, Ronaldo tiba-tiba minta dijual.

"Saya tidak berada di lingkaran Juventus ketika orang-orang memberi tahu saya dari waktu ke waktu tentang apa yang sedang terjadi di sana. Jadi saya terkejut tentang itu," kata Ronaldo.

Baca Juga: Bruno Fernandes Tepis Anggapan Ronaldo Bakal Merusak Sistem MU

2. Klopp lebih suka Ronaldo ke ManCity

Juergen Klopp Nyinyir Kepulangan Ronaldo ke MUJurgen Klopp. (thisisanfield.com)

Klopp menyatakan kepulangan Ronaldo ke MU sebenarnya jadi cerita yang membosankan. Menjadi lebih menarik kalau CR7 gabung ke ManCity.

Sebab, dengan transfer itu, persaingan antara MU dan ManCity bisa lebih intens. Kemudian, bumbu di Premier League makin kaya.

"Ketika saya mendengar dia akan bergabung ke ManCity saya berpikir itu akan menjadi sangat menarik melihat reaksi MU. Tetapi, kemudian jelas MU langsung melibatkan diri dan akhirnya mendapatkan Ronaldo kembali," kata Klopp.

3. Akui tak ada masalah

Juergen Klopp Nyinyir Kepulangan Ronaldo ke MUJurgen Klopp. (eurosport.com)

Komentar ini dikeluarkan Klopp bukan karena takut dengan MU yang sudah diperkuat lagi oleh Ronaldo. Tapi, lebih pada pandangan untuk membuat cerita yang lebih menarik. Tak masalah buat Klopp, karena ini memang negara bebas.

"Tak masalah, ini dunia bebas jadi mereka bebas melakukan apa saja yang diinginkan," ujar Klopp.

Baca Juga: Pasif di Bursa Transfer, Klopp Janji Liverpool Mampu Tampil Oke

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya