ManCity Ogah Datangkan Cristiano Ronaldo, Fokus Kejar Kane

ManCity tetap jadikan Kane prioritas

Jakarta, IDN Times - Manajemen Manchester City buka suara soal isu yang mengaitkannya dengan Cristiano Ronaldo. Hingga kini, kubu ManCity mengaku enggan melakukan pendekatan kepada Ronaldo

Dilansir oleh Daily Mirror, Ronaldo bukan prioritas dari ManCity. Mereka tetap menjadikan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, sebagai prioritasnya.

Baca Juga: Real Madrid Tutup Pintu Buat Cristiano Ronaldo

1. Sebenarnya bisa jadi alternatif

ManCity Ogah Datangkan Cristiano Ronaldo, Fokus Kejar KaneCristiano Ronaldo. (indiatoday.in)

Sebenarnya, Ronaldo bisa jadi alternatif murah buat ManCity. Agen CR7, Jorge Mendes, bahkan sempat menawarkan kliennya ke ManCity dengan harga yang murah, yakni cuma 25 juta poundsterling.

Namun, manajer ManCity, Pep Guardiola, tak mau menggubrisnya. Guardiola tetap menjadikan Kane sebagai buruan utama dan berharap bisa menyelesaikan transfer sebelum batas akhir di 31 Agustus 2021.

2. Siap naikkan tawaran

ManCity Ogah Datangkan Cristiano Ronaldo, Fokus Kejar KaneHarry Kane menghadapi situasi sulit di Spurs. (theguardian.com)

ManCity sampai sekarang memang fokus buat mengejar Kane. Mereka tengah menyiapkan tawaran baru senilai 120 juta poundsterling buat Spurs demi bisa mendatangkan Kane.

Sebab, tawaran pertama ManCity senilai 100 juta poundsterling ditolak mentah-mentah manajemen Spurs. Memang, negosiasi berlangsung alot.

Kubu Spurs masih enggan melepas Kane jika nilai tawarannya masih di bawah 150 juta poundsterling.

3. Ronaldo marah

ManCity Ogah Datangkan Cristiano Ronaldo, Fokus Kejar KaneCristiano Ronaldo. (sportsnet.ca)

Ronaldo sebenarnya baru saja muncul ke permukaan setelah diisukan bakal gabung ke ManCity atau kembali ke Real Madrid. Dia kesal dengan sejumlah media yang memberitakannya mau cabut dari Juventus.

Menurutnya, berita-berita tersebut sangat tak bermartabat. Bahkan, berita-berita tersebut merusak reputasinya sebagai pesepak bola profesional.

Pria kelahiran Madeira itu juga menyatakan berita-berita yang beredar telah membuat sakit hati beberapa pihak, termasuk sejumlah elemen Juventus. Hingga kini, Ronaldo menegaskan masih berkomitmen dengan Juventus.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ngamuk di Instagram

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya