Comscore Tracker

MU Minta Bantuan Ronaldo dan Varane Demi Rekrut Zidane

Keduanya pernah jadi anak kesayangan Zidane

Jakarta, IDN Times - Manchester United kembali mendekati mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Meski sudah pernah ditolak, MU ternyata belum menyerah untuk mendatangkan Zidane.

Saat ini, Zidane memang menjadi incaran utama MU. Itu setelah Antonio Conte merapat ke Tottenham Hotspur.

Meski Brendan Rodgers disebut jadi favorit, MU sebenarnya menginginkan Zidane. Sebab, mereka merasa kalau Zidan punya segalanya untuk memimpin MU.

1. Pakai jasa dua pemain kesayangan

MU Minta Bantuan Ronaldo dan Varane Demi Rekrut ZidaneCristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane. (realmadrid.com)

Daily Mirror melansir, MU dikabarkan akan menggunakan jasa dari dua pemain yang pernah jadi anak kesayangan Zidane, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Keduanya memang sempat bermain di bawah asuhan Zidane di Real Madrid dan dikenal dekat. 

Bahkan, Zidane sangat mengenal sisi personal dari kedua pemain. MU tentu berharap keduanya bisa membantu agar Zidane mau merapat ke Old Trafford.

Baca Juga: Zidane Tolak Tawaran MU Buat Geser Solskjaer

2. Tidak ingin gabung pertengahan musim

MU Minta Bantuan Ronaldo dan Varane Demi Rekrut ZidaneZinadine Zidane (kiri) dan Raphael Varane (kanan). (bleacherreport.net).

Tapi, yang jadi masalah, Zidane masih mau menikmati masa tenangnya. Zidane tak mau terburu-buru buat menerima proposal dari MU dan klub lain.

Sebab, dia tak mau menangani klub di pertengahan musim. Zizou ingin membentuk timnya secara utuh. Makanya, dia baru mau menerima tawaran melatih di awal musim.

3. Pujian untuk Zidane

MU Minta Bantuan Ronaldo dan Varane Demi Rekrut ZidaneZinedine Zidane. (skysports.com)

Sebelumnya, Ronaldo dan Varane sempat menyuarakan pujiannya kepada Zidane. Keduanya terkesan dengan bagaimana Zidane memperlakukan para pemain.

Bagi Ronaldo, Zidane bukan hanya berstatus sebagai legenda. Ada hal lain yang dimiliki Zidane saat menjadi manajer, kharisma. Jadi, pemain dengan otomatis bisa dikendalikan Zidane ketika mulai terjadi pergolakan.

"Anda perlu merasa menjadi bagian penting dari sebuah tim dan Zidane membuat saya merasa demikian. Saya sangat menghargainya," ujar Ronaldo pada 2019 lalu.

Sementara, Varane merasa Zidane merupakan guru dalam sepak bola. Sebab, dia tak hanya mengajarkan sepak bola sebagai alat berkompetisi, namun berkomunikasi ke publik.

"Saya belajar banyak hal darinya. Dia adalah salah satu manajer yang memiliki sisi humanis," ujar Varane.

Baca Juga: Manchester United Jamin Posisi Solskjaer Aman

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya