Comscore Tracker

Manchester United Jamin Posisi Solskjaer Aman

Solskjaer dipertahankan sebagai manajer MU

Jakarta, IDN Times - Posisi Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer Manchester United dipastikan aman. Manajemen hingga sekarang belum memberikan indikasi akan memecat Solskjaer, meski MU baru saja menelan kekalahan telak dari Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Sky Sports melansir, manajemen MU memilih buat menjaga stabilitas dengan mempertahankan Solskjaer jelang tiga duel maut. Solskjaer kemungkinan masih dipertahankan saat MU menghadapi Tottenham Hotspur, Atalanta, dan Manchester City.

1. Tak sesuai harapan fans

Manchester United Jamin Posisi Solskjaer AmanOle Gunnar Solskjaer. (mirror.co.uk)

Sebenarnya, fans sudah meminta agar Solskjaer diganti. Kampanye #OleOut sudah menggema di media sosial sejak dua pekan terakhir.

Namun, pada akhirnya manajemen Setan Merah masih menaruh kepercayaan kepada Solskjaer. Sebuah keputusan yang tentu saja membuat fans kecewa karena menginginkan manajer lebih berpengalaman menangani MU.

Baca Juga: Pemain Manchester United Mulai Jengkel dengan Solskjaer

2. Sudah ada manajer yang dibidik

Manchester United Jamin Posisi Solskjaer Amanexpress.co.uk

MU sebenarnya sudah dikaitkan dengan sejumlah juru taktik pasca kalah dari Liverpool secara menyakitkan. Ada dua figur yang dikaitkan erat dengan MU.

Mereka adalah Zinedine Zidane dan Antonio Conte. Zidane sudah menegaskan tak mau menerima tawaran MU karena masih mau istirahat.

3. Conte paling bernafsu

Manchester United Jamin Posisi Solskjaer Amansempreinter.com

Sementara, Conte begitu bernafsu jadi manajer MU. Penyebabnya, proyek MU terlihat menarik buat Conte.

Namun, laporan menyebutkan kalau MU sampai sekarang belum menjalin kontak dengan Conte. Mereka masih menunggu situasi yang berkembang.

Fokus manajemen MU adalah mendorong Solskjaer buat melakukan perbaikan dalam tiga laga panas yang ada di depan mata.

Baca Juga: Solskjaer Didepak dari MU Akhir Pekan Ini?

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya