Comscore Tracker

Ten Hag Pantau Performa Pemainnya di Piala Dunia 2022

Amati duel Martinez dan Lewandowski

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tak bisa diam sepanjang jeda Piala Dunia 2022, Qatar. Ten Hag justru kini sibuk memantau perkembangan para pemainnya yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Salah satu yang jadi perhatian Ten Hag adalah bek Argentina, Lisandro Martinez. Ten Hag begitu memperhatikan perkembangan Martinez dan ingin melihat aksinya saat menghentikan kapten Polandia, Robert Lewandowski.

1. Harus siap sepanjang laga

Ten Hag Pantau Performa Pemainnya di Piala Dunia 2022Lisandro Martinez (instagram.com/lisandromartinezzz)

Duel Argentina versus Polandia tak hanya penting buat Martinez. Tapi, MU juga membutuhkannya karena akan berhadapan dengan Barcelona di play-off Liga Europa. Artinya, Martinez akan menjajaki duel melawan Lewandowski lagi

"Kami harus siap untuk laga besok. Kami tahu Lewandowski punya pergerakan yang sangat baik dan siap untuk mencetak gol kapan saja. Kami harus fokus sepanjang pertandingan hingga akhir," kata bek berusia 24 tahun itu.

Baca Juga: Skema Grup C Piala Dunia 2022: Argentina Berpotensi Terjegal

2. Lewandowski berbahaya

Ten Hag Pantau Performa Pemainnya di Piala Dunia 2022Robert Lewandowski bersama timnas Polandia. (eurosport.com)

Martinez tampil sebagai starter di duel kontra Meksiko. Berduet dengan Nicolas Otamendi, Martinez berhasil mengawal lini belakang Argentina hingga akhirnya mencatatkan kemenangan dan clean sheet.

Tapi, menghadapi Lewandowski adalah tantangan yang lebih berat. Apalagi, pada laga sebelumnya kontra Arab Saudi, striker berusia 34 tahun itu mencetak gol ke-77 bersama Polandia yang juga merupakan perdana di Piala Dunia.

3. Jadi fondasi untuk duel MU Vs Barcelona

Ten Hag Pantau Performa Pemainnya di Piala Dunia 2022Manchester United. (foxsports.com.au)

Jika Martinez berhasil membungkam Lewandowski, maka Ten Hag akan menjadikannya fondasi untuk duel MU melawan Barcelona nanti. Namun, Martinez tidak akan bisa langsung bermain di leg pertama karena terkena akumulasi kartu.

Meski begitu, Martinez bisa dimainkan untuk leg kedua di Old Trafford. Dia berpotensi jadi pemain krusial untuk MU seandainya lolos ke 16 besar Liga Europa.

Menarik untuk dinantikan siapa yang akan memenangkan duel nanti. Argentina atau Polandia? Martinez atau Lewandowski?

Baca Juga: Prediksi Argentina Vs Polandia: Bentrok Messi dan Lewandowski

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya